Kobra Ini Akhirnya Bisa Kalahkan Garangan, Si Musuh Bebuyutan

"Seekor ular kobra duel satu lawan satu dengan seekor garangan."

Viral | 03 March 2023, 03:18
Kobra Ini Akhirnya Bisa Kalahkan Garangan, Si Musuh Bebuyutan

TamanPendidikan.com - Seekor ular kobra duel satu lawan satu dengan seekor garangan. Di alam liar, kobra dan garangan merupakan musuh bebuyutan.

Duel hidup mati antara kobra dan garangan ini berlangsung di pinggiran semak-semak. Video kobra dan garangan yang saling serang ini diunggah oleh akun @aotw_ofc di Instagram.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/aotw_ofc/

Di tayangan video itu terekam kobra dan garangan yang saling berhadap-hadapan. Kobra mengangkat badannya dan melebarkan tudungnya. Ular berbisa mematikan ini mendesis.

Kobra lalu mematuk garangan dengan gerakan cepat. Tapi garangan lincah. Satwa omnivora yang tergolong oportunis ini mampu hindari serangan kobra.

Garangan pun lalu bergerak memutari kobra. Garangan tanpa takut menyerang kobra di bagian kepala. Kobra juga lihai menghindar.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/aotw_ofc/

Antara kobra dan garangan bertarung dalam jarak dekat. Mereka saling adu serangan bergantian. Keduanya dalam keadaan imbang.

Di akhir video, nampak akhirnya kobra dapat melumpuhkan garangan. Kobra dengan gerakan cepat mematuk bagian tubuh garangan. Garangan lalu nampak kesakitan dimungkinkan karena racun bisa kobra.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network