Momen Tegang Panji Petualang Berenang Bareng Garaga, Bikin Geleng Kepala

"Jangan ditiru! Hanya dilakukan oleh profesional"

Viral | 03 March 2023, 04:05
Momen Tegang Panji Petualang Berenang Bareng Garaga, Bikin Geleng Kepala

TamanPendidikan.com - Sebuah aksi menegangkan dilakukan oleh panji sang petualang, bagaimana tidak? Dia dengan tenang dan berani berenang bersama king kobra raksasa yang ia pelihara.

Video panji berenang bersama garaga, king kobra peliharaannya itu dibagikan oleh akun TikTok @a_suha22 beberapa waktu lalu.

Panji memang ahli dalam bidang ular, meski begitu sebuah bahaya tidak tahu datangnya kapan. Pasalnya, jika garaga tersebut sedang dalam emosi kurang baik bisa saja dengan tiba-tiba menyerang panji.

Namun panji tetaplah panji, dia seakan-akan tahu dan mengerti kemauan king kobra peliharaannya itu. Bagaimana aksinya? Simak video berikut ini.

@a_suha22 Membalas @anaksingkongz Agak lain emang Abang satu ini 🐍#panjipetualang #jjtren #garaga #kingkobra #fypシ #fyp ♬ AIYA SUSANTI DRXML REMIX - DRXML

Pada video berdurasi 17 detik itu terlihat panji sedang berenang mengikuti garaga dari arah belakang. Tak hanya itu, bahkan panji dengan tenang menaruh king kobra besar itu di atas kepalanya.

Seakan sudah tidak ada jarak lagi antara panji dengan king kobra itu. Dia menghiraukan bahaya yang bisa mengancam keselamatan nyawanya.

Video tersebut tak pelak mengundang beberapa komentar dari warganet. Simak rangkuman komentar-komentar berikut di bawah ini.

Komentar Warganet

TamanPendidikan.com

TikTok @a_suha22

"takut sama ular ❎ takut sama kecoa ✅," tulis akun @Mas A menanggapi aksi panji tersebut.

Akun @apriliaputri3886 memberi komentar "fix panji turunan dewa siwa jir😬😬," setelah melihat kemampuan panji menjinakkan garaga.

"king kobra KLO ama Panji ilang king nya," tutur akun @mung bean.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network