Ular Piton Ini Bersembunyi di Lubang Air Kamar Mandi, Bikin Merinding

"Tetap berhati-hati dan waspada"

Viral | 03 March 2023, 04:03
Ular Piton Ini Bersembunyi di Lubang Air Kamar Mandi, Bikin Merinding

TamanPendidikan.com - Ular Piton adalah ular yang memiliki kemampuan untuk masuk ke celah-celah yang sangat kecil dan fleksibel sehingga bisa menyesuaikan bentuk tubuhnya untuk masuk ke dalam lubang atau celah yang sempit.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok momsyaaaaa ini. Terlihat dalam video merupakan detik-detik penangkapan Ular Piton besar di lubang kamar mandi rumah warga.

@momsyaaaaa Gimana kalo ular ini ada di lobang kamar mandi kalian?🥲 #fyp #ular #ularpiton #ular #penemuanular ♬ suara asli  - Mamisya

Penangkapan Ular Piton besar ini dilakukan oleh pasukan petugas pemadam kebakaran. Pemadam kebakaran dengan sigap dan berani bersentuhan dan bermain dengan Ular Piton.

Di lubang air kamar mandi warha itu jika dilihat sekilas tampak biasa atau tidak ada hal yang aneh. Namun jika dilihat dengan teliti maka akan melihat ada kepala Ular Piton yang tengah mengintip situasi di luar.

Setelah memakan beberapa waktu, petugas pemadam kebakaran akhirnya dapat menarik keluar dan mengevakuasi Ular Piton ke tempat yang lebih aman.

Komentar Netizen

"kenapa banyak bgt berita ular gitu akhir2 ini jujur parno hngggggg" tulis akun 101dya.

"ih takut bgett. jgn smpai deh ada ular dlam rumah. aplg pas sendirian dlam rumah" tambah akun whoiam.90_.

"jadi takuttt manaa diblkng wc rmh ku ada rawah² + lobang pembuangan airnya rusak (seperti di vid kakanya)" imbuh akun amaaasa2.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network