Anak-anak Pramuka Olah Anggur Hutan Jadi Es Boba, Endingnya Bikin Ngakak

"Berburu di alam liar"

Viral | 03 March 2023, 04:00
Anak-anak Pramuka Olah Anggur Hutan Jadi Es Boba, Endingnya Bikin Ngakak

TamanPendidikan.com - Buah anggur hutan kini menjadi salah satu buah liar yang diburu banyak orang. Rasanya yang manis dengan sensasi sedikit asam dan efek gatal setelah memakannya menjadikan buah ini menjadi primadona, khususnya bagi orang-orang petualang di alam liar.

Selain itu, buah anggur hutan juga bisa menghilangkan rasa dahaga saat berpetualang di hutan karena buah ini mempunyai kadar air yang sangat tinggi.

Seperti anak-anak pramuka berikut ini. Dalam sebuah video terlihat beberapa anak pramuka sedang menjelajah hutan. Dan tanpa disengaja, mereka mendapati pohon anggur hutan yang sedang masak pohon.

TamanPendidikan.com

anak-anak pramuka berburu anggur hutan / Sumber: @gusmanade

Anak-anak pramuka ini pun lantas memetik dan berniat untuk mengolah anggur hutan ini menjadi es boba. Namun siapa sangka, ternyata saat membuat es boba anak-anak pramuka ini maah bertingkah kocak.

Es boba memerlukan sejumlah air, dan saat dua anak pramuka ini mengambil air, keduanya malah bertingkah konyol dan akhirnya bikin ngakak warganet.

Berikut videonya,

@gusmanade Anggur hutan ini enak banget di olah menjadi es Boba.. kalian harus coba nih teman-teman 😍 #pickshop #tiktokshop ♬ Dj Pok Ame Ame - Hairis

Video yang diuanggah oleh akun tiktok @gusmanade ini telah ditonton oleh 69 ribu pasang mata. Dan mendapatkan banyak komentar warganetdengan beragam tanggapan. 

"tutupnya dapat dari mana?" komen salah satu akun. 
"wkwkw pas lempar ranting2nya kena murid" komen akun @titiktanpakoma

Ada pula yang penasaran dengan kelanjutan video berdurasi pendek ini dan menanyakan kelanjutannya'
"mana part 2 nya?" komen akun @IDarafah
"tutupnya dari mana?" komen akun lain. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network