Luar Biasa, Pesilat Ini Lakukan Pertunjukan Menegangkan Bareng King Kobra

"Simak aksinya di bawah ini!"

Viral | 03 March 2023, 05:15
Luar Biasa, Pesilat Ini Lakukan Pertunjukan Menegangkan Bareng King Kobra

TamanPendidikan.com - Pesilat adalah sebutan untuk seorang praktisi seni bela diri, tentu mereka sangat terlatih ketika berhadapan dengan seseorang yang berniat jahat padanya.

Namun kali ini hal berbeda terjadi ketika seorang pesilat harus berhadapan dengan king kobra. Ya, pesilat ini melakukan pertunjukkan dengan king kobra.

Seperti apa aksi lincah pesilat itu saat bermain-main dengan king kobra? Silahkan simak videonya di akun TikTok @kucingbarat_1986 berikut ini.

@kucingbarat_1986 atraksi menaklukkan ular king kobra 🐍 #pagarnusaindonesia #tapunghilir #pagarnusa86 #kucingbarat #harlahpagarnusa #keren #fyp ♬ Rungkad - Happy Asmara

Terlihat seorang pesilat kecil yang sedang melakukan atraksi dengan king kobra yang berukuran cukup besar. Pesilat itu menari-nari dengan gerakan-gerakan silat, bahkan ia dengan tenang mencium king kobra tersebut.

TamanPendidikan.com

TikTok @kucingbarat_1986

Aksi pesilat itu tak pelak mengundang komentar dari beberapa natizen. Kita tahu king kobra adalah ular yang sangat berbahaya.

Racun king kobra mampu membunuh orang dewasa dalam hitungan menit saja bila tak segera mendapat pertolongan pertama dengan tepat.

King kobra juga ular berbisa terpanjang di dunia. Ukuran ular king kobra dewasa mampu mencapai 3 hingga 5 meter.

Jadi, adegan di atas tidak untuk ditiru di rumah ya gaes. Karena adegan tersebut hanya dilakukan oleh mereka yang sudah terlati.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network