Pria Ini Makan Sate Ular Kobra Lahap Banget, Bikin Geleng-geleng Kepala

"Endingnya bikin ngakak…"

Viral | 04 March 2023, 01:27
Pria Ini Makan Sate Ular Kobra Lahap Banget, Bikin Geleng-geleng Kepala

TamanPendidikan.com - Beredar video di media sosial yang memperlihatkan seorang konten kreator yang membeli sate ular Kobra di pinggir jalan, yang mana penjualnya adalah emak-emak. Pria yang memakai jaket hijau itu datang dan minta dimasakin sate ular yang besar.

Kemudian, ibu tersebut langsung mengambil dan memenggal kepala Kobra hidup-hidup untuk memisahkan kulit dan dagingnya.

Akan tetapi, si pembuat konten tersebut tidak memakan sate ular Kobra sendiri. Namun, dia membuat tantangan yaitu siapa yang berani makan sate ini akan diberi uang Rp5jt, dengan catatan mereka tidak dikasih tahu itu sate apa. Hmm menarik banget kontennya.

@ryansunandar Gila dia makan sate ular cobranya sampai habis😭,What masker Rp7000  dapat 50 pcs 🥵😱🔥#ryansunandar #tiktokshop #pickshop #inpander ♬ Monkeys Spinning Monkeys - Kevin MacLeod & Kevin The Monkey

Melihat iming-iming itu, seorang Pria berbaju putih datang untuk mengambil tantangan tersebut. Satu per satu tusuk ia santap dengan lahap, menurutnya sate Kobra enak. Bahkan,  jika tidak bisa menghabiskan dia ingin mbungkus untuk dibawa pulang. Sontak, hal itu membuat konten kreator melongo.

Di akhir video, si Konten Kreator memberi tahu kepada Pria tersebut jika yang ia makan adalah sate ular Kobra. Dengan reflek, Pria itu hendak memutahkan sate yang sudah dimakannya tadi sambil mengatakan “kenapa lo ga bilang dari tadi?” Hahaaha.

Setelah itu, pembuat konten memberikan uang tunai Rp5jt kepada Pria yang telah berhasil menaklukan tantangannya. Namun, Pria berambut kuncir itu melemparkan uangnya ke Konten Kreator dan malah ngajak makan bareng.

Hingga kini, video yang diunggah di akun TikTok @ryansunandar itu telah mendapatkan like lebih dari 300rb serta 3711 komentar. 

“emng ny ular halal bg?” tulis @erpnn.
“wkwkwk ngakak kali bg Riyan.” tulis @hengki

Untuk informasi, daging ular Kobra sangat berbahaya jika dimakan oleh manusia. Seperti namanya, ular Kobra menghasilkan racun yang sangat kuat dan mematikan yang disebut dengan "neurotoxin". 

Racun ini dapat mengakibatkan kegagalan organ tubuh, kejang, dan kematian pada manusia jika tidak ditangani dengan cepat dan tepat.

Selain itu, daging ular Kobra juga dapat mengandung bakteri dan virus yang berbahaya bagi manusia. Oleh karena itu, mengkonsumsi daging ular Kobra sangat tidak disarankan, baik dalam keadaan mentah maupun setelah dimasak.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network