Dengan Santai Pria Gondrong Ini Tangkap dan Seret King Kobra Besar di Jalanan

"Seorang pria menangkap ular king kobra dengan tangan kosong."

Viral | 05 March 2023, 11:04
Dengan Santai Pria Gondrong Ini Tangkap dan Seret King Kobra Besar di Jalanan

TamanPendidikan.com - Seorang pria menangkap ular king kobra dengan tangan kosong. Ular berbisa mematikan dengan panjang kurang lebih 5 meter itu diseret di pinggiran jalan.

Video pria tangkap dan seret ular King Kobra besar di jalanan ini diunggah oleh akun @HenD's Project. Unggahan video pendek ini diberi narasi begini: “NGERI!! Bapak ini menangkap King Cobra dgn Tangan Kosong”.

Dalam video tersebut memperlihatkan, seorang pria berambut gondrong berhasil menaklukan ular king kobra besar dan membawanya dengan cara diseret. Pria tersebut tak terlihat takut maupun khawatir bakal dipatuk oleh ular. Ia dengan santainya membawa ular king kobra yang masih hidup dengan satu tangan kirinya.

“Ini pawangnya,” ujar pria perekam video.

 TamanPendidikan.com

https://youtu.be/AkIoKiTVPmI

Terlihat beberapa warga turut menyaksikan adegan penangkapan ular king kobra besar. Mulai dari anak kecil, orang dewasa, hingga paruh baya menyaksikan aksi pawang ular tersebut.

Meskipun pria tersebut terlihat santai saat menyeret ular king kobra yang berhasil ditangkap di jalanan. Namun, beberapa warganet justru merasa takut dan khawatir dengan keselamatan pria berambut gondrong itu.

Jika sedikit saja pria ini lalai, ular tersebut bisa berbalik menyerang dan menggigitnya. Seperti yang kita ketahui bisa ular king kobra ini sangat mematikan nomor satu di dunia. Berikut ini beberapa komentar dari warganet yang merasa khawatir.

Hati² bro slah sikit pindah alam,” tulis akun @EBIT TV.

TamanPendidikan.com

https://youtu.be/AkIoKiTVPmI

Ati2..berbahaya..!!” tulis akun @wiwik eko handayani.

Bagi pecinta ular, wajar saja merasa kesal dengan tindakan pawang ular itu. Mereka kesal mengapa ular itu harus diseret begitu saja. Padahal biasanya setelah ular dijinakkan akan dimasukan ke dalam sebuah wadah agar tidak merasa tersakiti. Berbeda halnya dengan yang dilakukan pria berambut gondrong dan tak mengenakan baju itu. Apa yang dilakukannya menuai komentar dari beberapa warganet.

Knapa diseret di jalan?? Biar kelihatan jago ya.” tulis akun @taqiyah mode ON

Bos biar GK gagal paham pawang ular itu mengjinak tanpa menyakiti,” tulis akun @pengemudi indriver


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network