Pertempuran Sengit Antara King Kobra vs Ular Piton, Siapa yang Menang?

"Mereka memang musuh bebuyutan."

Viral | 06 March 2023, 02:30
Pertempuran Sengit Antara King Kobra vs Ular Piton, Siapa yang Menang?

TamanPendidikan.com - Pertempuran sengit terjadi antara King Kobra dengan ular Piton. Kejadian tersebut berhasil direkam dan dibagikan oleh akun TikTok @ekowill_.

Tak tahu persis bagaimana awal mula mereka saling berhadapan dan bertarung. Namun, yang kita tahu baik King Kobra atau ular Piton adalah ular yang memiliki senjata sama-sama mematikan.

King Kobra bisa menghabisi lawan-lawan mereka dengan racun yang ia suntikkan melalui taringnya. Jika itu terjadi, maka akan sangat fatal akibatnya.

Sementara itu, ular Piton memang tak memiliki bisa yang mematikan layaknya King Kobra. Akan tetapi, ular Piton memiliki kemampuan melilit sangat kuat. Lilitan itu mampu menghancurkan lawan-lawannya.

Mereka sama-sama sangat berbahaya dan inilah yang terjadi ketika mereka berhadapan. Simak video pertempuran mereka berikut ini.

@ekowill_ King Cobra VS Piton#makannantradisional #UNIQLOHolidayShoppingFestival #GenerasiHappyTikTokChallenge ♬ suara asli - ekopurwanto254 - ekowill_

Di situ terlihat bahwa ular Piton mampu melepaskan gigitan dari King Kobra yang akhirnya keduanya berguling-guling sembari ular Piton melilitkan tubuhnya pada bagian kepala King Kobra.

Ular Piton yang berukuran lebih kecil itu nampaknya cukup membuat King Kobra kuwalahan. Ular Piton mampu melilit King Kobra dengan sangat erat.

TamanPendidikan.com

TikTok @ekowill_

Tak tahu apa yang terjadi pada akhir pertempuran mereka. Namun, kejadian itu mengundang beberapa tanggapan dari warganet di kolom komentar akun TikTok @ekowill_.

Komentar Natizen

TamanPendidikan.com

TikTok @ekowill_

"PoV:woy kepala gw pusing," tulis akun @gemacollection setelah menyaksikan video pertempuran King Kobra dengan ular Piton.

Kejadian itu membuat akun @helmisitohangg penasaran, ia bertanya "siapa yang menang om," dalam kolom komentar tersebut.

Lucunya ada komentar dari salah satu akun, yaitu @Y "gw bingung phyton yang mana cobra yang mana," ia merasa bingung mana King Kobra dan mana ular Piton.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network