Tak Berkutik, Ular Piton Ini Digigit Kepala dan Diseret King Kobra

"King Kobra, kejam dan mematikan!"

Viral | 06 March 2023, 03:00
Tak Berkutik, Ular Piton Ini Digigit Kepala dan Diseret King Kobra

TamanPendidikan.com - Sangat kejam, King Kobra ini menggigit kepala dan menyeret ular Piton. Kejadian ini menggambarkan betapa bringasnya King Kobra saat menyerang lawannya.

Aksi menyeramkan itu diunggah oleh akun TikTok @nature_devendra beberapa waktu lalu. Ketika King Kobra bertemu ular dengan ukuran yang sama, maka keganasan itulah yang terjadi.

King Kobra akan mendominasi pertempuran dan mereka akan melumpukan lawan-lawannya dengan gigitan melalui taringnya yang sangat tajam.

Berikut adalah video bagaimana keganasan King Kobra saat berhadapan dengan ular Piton yang memiliki ukuran tubuh yang seimbang.

@nature_devendra king cobra vs python #fouryou #tiktok #fypシ ♬ original sound - @nature_devendra

Pada video berdurasi 25 detik itu memperlihatkan King Kobra sedang menggigit bagian kepala ular Piton. Tak sampai di situ, King Kobra juga berusaha menyeret ular Piton.

Sementara itu, ular Piton tak mampu berbuat apa-apa. Senjata lilitan yang mereka miliki seolah-olah tak ada gunanya saat berhadapan dengan King Kobra satu ini.

Bagaimana ending dari pertempuran itu kita tidak tahu. Namun yang pasti ular Piton tak mampu berbuat banyak kali ini.

TamanPendidikan.com

TikTok @nature_devendra

King Kobra memang pada dasarnya adalah ular kanibal yang mampu memakan sesama ular. Selain itu, ada beberapa mangsa lain yang biasa mereka makan di alam.

Di alam, King Kobra biasa makan hewan lain seperti tikus, kadal, burung, dan bahkan serangga besar. Namun, perlu diingat bahwa king kobra adalah spesies yang dilindungi dan dilindungi oleh hukum.

Oleh sebab itu, tidak dianjurkan untuk mencari atau menangkap king kobra di alam liar. Hal ini agar tetap menjaga keberlangsungan hidup mereka ya gaes.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network