Tak Perlu Waktu Lama, Ini Detik-detik Elang Taklukkan King Kobra

"Kasihann si Kobra ya guyss…"

Viral | 06 March 2023, 03:32
Tak Perlu Waktu Lama, Ini Detik-detik Elang Taklukkan King Kobra

TamanPendidikan.com - Elang merupakan salah satu musuh terberat bagi ular King Kobra. Video di media sosial ini membuktikan fakta tersebut. Di mana, terlihat seekor Elang begitu mudah mengalahkan sang Raja Ular.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @anakkebunsuma yang mendapatkan lebih dari 100 like itu memperlihatkan King Kobra tengah jadi bulan-bulanan si Elang. 

Dengan dua kakinya yang digunakan untuk menginjak tubuh dan kepala si Kobra, Elang tersebut dengan mudah memberi serangan King Kobra lewat patokannya.

Sementara, ular berbisa terpanjang di dunia itu tetap berusaha memberi perlawanan dengan terus mencoba menggigit si Elang, tetapi usahanya selalu gagal karena ia telah berada di cengkraman sang Burung.

@anakkebunsumatra

Elang menerkam ular kobra

♬ Own Brand Freestyle - FelixThe1st & Dreya Mac

Elang memang dikenal sebagai pemburu yang sangat ahli dan memiliki kemampuan terbang yang luar biasa. Mereka mampu mencapai ketinggian yang sangat tinggi dan mengendalikan gerakan mereka dengan sangat baik. 

Namun, ular kobra memiliki bisa yang mematikan dan dapat menyebabkan kematian pada mangsanya dalam waktu yang singkat.

Jika elang berhasil menangkap ular kobra dari udara sebelum ular kobra mematuknya, maka elang memiliki kesempatan untuk memenangkan pertarungan. 

Akan tetapi, jika ular kobra berhasil menghindari serangan elang dan menyerang dengan bisa mematikan mereka, maka ular kobra akan memenangkan pertarungan.

Meski begitu, perlu diingat bahwa pertarungan antara hewan bukanlah sesuatu yang patut dipromosikan atau didukung, karena mereka tidak melakukan itu secara alami dan hanya dalam keadaan yang ekstrim.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network