Piton Besar Ini Ditemukan Warga Sedang Membelit Kambing di Pinggir Sungai

"Seekor ular piton besar kedapatn warga tengah membelit seekor kambing."

Viral | 06 March 2023, 05:16
Piton Besar Ini Ditemukan Warga Sedang Membelit Kambing di Pinggir Sungai

TamanPendidikan.com - Seekor ular piton besar kedapatn warga tengah membelit seekor kambing. Kejadian tersebut berlangsung di pinggir sungai.

Warga merekam ular piton yang membelit kambing tersebut dari atas jembatan. Video ngeri ini diunggah oleh akun @Mang Soehe dan telah ditonton sebanyak 176 ribu kali tayangan.

TamanPendidikan.com

https://youtu.be/VsxBNzCO08I

"Ular besar memakan kambing," tulis @Mang Soehe sebagai judul video.

Terekam piton besar melilit sekujur tubuh kambing yang berwarna putih hitam. Bagian kepala kambing dibenamkan oleh piton ke air sungai. Kambing ternak milik warga itu tak berdaya.

Tak berselang lama, lalu muncul seorang pria membawa sebilah parang. Pria ini menuju lokasi ular yang membelit kambing. Saat pria tersebut mendekat, ular terlihat melonggarkan belitannya ke kambing.

TamanPendidikan.com

https://youtu.be/VsxBNzCO08I

Pria yang nampak marah itu lalu menebas ular dengan parang. Di momen itu, ular yang tengah melepaskan belitannya tersayat di bagian tubuh. Ular ini menghilang menenggelamkan diri ke sungai.

Sedang kambing yang dibelit ular nampak tergeletak di pinggir sungai. Kambing tersebut lemas dan telah kehilangan nyawa. Kambing ternak warga ini telah jadi bangkai akibat dibelit oleh ular piton.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network