Niatnya Bikin Tempat Pembuangan Sampah, Eh Malah Jadi Sarang Ular Kobra

"Kalau sudah begini gimana yaa? hmm jadi takut"

Viral | 08 March 2023, 02:19
Niatnya Bikin Tempat Pembuangan Sampah, Eh Malah Jadi Sarang Ular Kobra

TamanPendidikan.com - Beredar video di media sosial yang memperlihatkan segerombolan ular Kobra yang bersarang di lubang tanah. Melihat caption dari video yang diunngah oleh akun TikTok @kontenbasing, lubang tersebut awalnya dibuat untuk tempat pembuangan sampah. Namun, entah bagaimana malah jadi sarang Kobra.

Ular-ular Kobra tersebut semua berwarna hitam, mereka terus meliuk-liukan tubuhnya di dalam lubang tanah itu. Tentu saja, siapapun yang melihat gerak-geriknya akan merasa geli, bahkan takut.

@kontenbasing saya harus bagaimana ini😨😨#ular #kingcobra #cobra #ularbesar #viral #viralvideo #viraltiktok #virall #viral_video #viralvideos #fyplah #fyp #fypシ #fypage #fypシ゚viral #fypdongggggggg #fypp #fypdong #vidioularlovers ♬ Tang Tang Tang Fyp - DJ Gemoy

Ular Kobra biasanya hidup di hutan, semak belukar, rawa-rawa, dan daerah terbuka dengan vegetasi yang cukup untuk memberi mereka tempat berlindung dan mencari makan.

Berikut adalah beberapa contoh habitat tempat ular Kobra sering ditemukan:

1. Hutan hujan tropis
Ular Kobra sering ditemukan di hutan hujan tropis, tempat mereka dapat memperoleh tempat berlindung dan mencari mangsa seperti tikus, katak, dan ular kecil lainnya.

2. Pegunungan
Beberapa spesies Kobra hidup di daerah pegunungan seperti Himalaya, di mana mereka dapat ditemukan di lereng gunung atau di dekat aliran sungai.

3. Daerah rawa
Kobra juga dapat ditemukan di daerah rawa atau daerah berair yang lembab, tempat mereka dapat mencari mangsa seperti ikan dan katak.

4. Lahan pertanian
Beberapa ular Kobra dapat ditemukan di daerah lahan pertanian, di mana mereka dapat mencari mangsa seperti tikus dan ular kecil lainnya.

Penting untuk diingat bahwa ular Kobra adalah hewan liar dan berbahaya, sehingga harus dihindari dan tidak boleh diganggu atau diambil dari habitatnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network