Pemuda Ini Ajak Anak-anak Berburu Anggur Hutan, Panen Melimpah

"Perburuan yang seru"

Viral | 08 March 2023, 05:04
Pemuda Ini Ajak Anak-anak Berburu Anggur Hutan, Panen Melimpah

TamanPendidikan.com - Buah anggur hutan ternyata juga menjadi salah satu buah yang cukup banyak diburu oleh orang-orang lho. Rasanya yang asam-asam manis menjadikan buah ini juga masuk dalam daftar buah yang bisa dirujak.

Tapi tak sedikit orang yang berburu kemudian menyantapnya seketika, karena kadar air yang cukup tinggi dalam buah ini juga mmebuat anggur hutan sangat segar.

Seperti pria dalam video berikut ini. Ia sengaja mengajak anak-anak di sekitar rumahnya untuk bareng-bareng berburu buah anggur hutan.

TamanPendidikan.com

Pemuda dan anak-anak berburu anggur hutan: Sumber: @sheym07

Mereka mulanya tampak menyusuri sebuah pinggiran empang yang di kiri kanannya banyak ditumbuhi semak belukar. Berharap ada pohon anggur hutan. Namun tak ada hasil.

Sampai akhirnya, pria ini mengajak anak-anak untuk terus berburu dengan menyisir semak-semak yang cukup rimbun. Akhirnya buah anggur hutan pun bisa mereka temukan.

Berikut videonya.

@sheym07 Memetik anggur liar di empang#CantikGakAdaBatasan #fyp ♬ suara asli - @SHEYM.07💧 - @SYAM.07💧

Video yang diunggah oleh akun tiktok @sheym07 ini sampai kini telah ditonton oleh delapan ribu lebih akun pengguna tiktok.

Tak sedikit pula yang kemudian turut mengomentari dan memberikan respon dengan aksi pemuda dan anak-anak yang berburu anggur hutan ala bocah petualang ini,

"di kampung ku namanya Anggoro .salam Bugis wajo" komen akun @faika

"kalo di kampungku namaya anggur hutan😂" tambah akun @fadiladitiya330

"kalau dikampungku namanya pippi salan enrekang😎" komen akun @FaiqZakwan123


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network