King Kobra Ini Santap Biawak Jumbo Bulat-bulat, Mengerikan

"Yakin perut aman?"

Viral | 09 March 2023, 03:20
King Kobra Ini Santap Biawak Jumbo Bulat-bulat, Mengerikan

TamanPendidikan.com - Sebuah momen mengerikan terjadi ketika King Kobra melahap seekor Biawak yang berukuran jumbo. Peristiwa itu terjadi di area perhutanan.

Kejadian yang membuat geleng-geleng kepala itu dibagikan oleh akun @tettaago11 di sebuah platform TikTok beberapa waktu lalu.

King Kobra yang berukuran cukup besar itu awalnya beberapa kali melakukan gigitan pada Biawak sebelum melahapnya secara bulat-bulat seperti dalam video berikut ini.

@tettaago11

♬ original sound - yolandafebrilinoena - IndianLovers

Pada video berdurasi dua menit tiga detik itu menunjukkan seekor biawak yang berusaha melarikan diri dari King Kobra.

Namun hal itu sulit terjadi, karena King Kobra dengan cepat mealukan gigitan kepada Biawak yang juga berukuran jumbo itu.

Sebenarnya kulit Biawak sangatlah kuat, akan tetapi kali ini nampaknya kekuatan taring King Kobra lebih superior untuk menembus kulit Biawak hingga ia tak bisa berbuat banyak.

Meski Biawak itu berukuran sangat jumbo, King Kobra tetap memaksa untuk menelan bulat-bulat Biawak itu.

TamanPendidikan.com

TikTok @tettaago11

Kulit Biawak sendiri terdiri dari lapisan kulit luar yang keras dan berlekuk-lekuk, serta lapisan kulit dalam yang lebih elastis.

Kombinasi kedua lapisan ini memberikan kekuatan mekanik yang tinggi dan mampu melindungi biawak dari cedera atau serangan predator.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network