Detik-detik Ular Kobra Masuk WC, Warganet: Jadi Kepikiran Kalau Mau Pup

"Bikin orang kalau mau pup ga tenang aja nih si Kobra."

Viral | 09 March 2023, 03:35
Detik-detik Ular Kobra Masuk WC, Warganet: Jadi Kepikiran Kalau Mau Pup

TamanPendidikan.com - Beredar video di media sosial yang memperlihatkan momen ular Kobra masuk ke WC. Memang, reptil yang satu ini selalu bikin orang deg-degan ketika menjumpainya. Apalagi, jika kita bertemu dengannya di tempat-tempat yang tak terdurga, seperti rumah.

Awalnya, ular Kobra berwarna hitam itu hanya mondar-mandir di sekitaran tempat BAB. Namun, berselang beberapa detik kemudian ia malah masuk ke lubang WC.

@ruli_alfaruq ular Kobra masuk lubang wc #kobra #ular #awasdigigit #fyp ♬ Bolang Si Petualang - WR

Video yang diupload oleh akun TikTok @ruli_alfaruq itu telah mendapatkan lebih dari 700 like, dengan berbagai komentar dari netizen.

Jadi kepikiran... klo ke wc.... 😳😳” tulis @upikeupodia

harus lampu terang benderang d kamar mandi rajin sikat2 pake obat pewangi.....gk boleh bnyk sampah”. tulis @ninaretno

tadi nya atut jadi ngakaaaaaaaak bang 😂😂😂”. tulis @saripah

ular ga tkt sama garam tp utk ngusirnya pakai wewangian saja krn itu akan merusak system pendeteksi hawa panas pd ular”. tulis @agung

Sebagai informasi, untuk menghindari kehadiran ular kobra, sebaiknya dilakukan tindakan preventif seperti menjaga kebersihan rumah, menutup lubang atau celah di dinding atau lantai, dan tidak membiarkan sampah menumpuk di dekat rumah. 

Selain itu, penting juga untuk tidak mengganggu atau membunuh ular kobra jika ditemukan di sekitar pemukiman warga, karena ular ini merupakan bagian dari ekosistem dan memiliki peran penting dalam menjaga keseimbangan alam. 

Jika terjadi ancaman atau bahaya, sebaiknya memanggil penanggulangan hewan berbisa profesional untuk menangani ular tersebut.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network