Pria Ini Temukan Buah Anggur Melimpah Hingga Busuk di Pohon, Sayang Banget

"Wah, sayang banget ya ~"

Viral | 09 March 2023, 05:51
Pria Ini Temukan Buah Anggur Melimpah Hingga Busuk di Pohon, Sayang Banget

TamanPendidikan.com - Di Negara Indonesia, buah anggur memang menjadi salah satu buah yang cukup banyak digemari ole masyarakat. Buahnya yang manis dengan tekstur kenyal itu menjadikan buah anggur bisa dinikmati semua kalangan dari anak-anak hingga remaja.

Namun beda ceritanya di Turki, di Negera kebab berasal itu buah anggur cukup subur tumbuh. Bahkan menjadi pohon liar yang tumbuh di pinggir-pinggir jalan atau halaman depan rumah.

Video pria temukan buah anggur berikut ini mungkin akan membuat kita terheran atau merasa sayang banget. Pasalnya, tampak sang pria yang sedang di Negara Turki itu menemukan beberapa pohon anggur yang tumbuh subur di halaman sebuah taman.

TamanPendidikan.com

uah anggur yang dibiarkan busuk di pohon / Sumber" @hassanshans

Telihat beberapa dompol anggur yang masak pohon ini bergelantungan. Sayangnya, saking banyaknya buah anggur di Turki, buah anggur yang masak pohon itu dibiarkan hinga akhirnya membusuk. Sayang banget kan?

Pria dalam video kemudian memetik beberapa buah yang masih belum busuk, dan lantas mencicipinya. Rasanya manis, layaknya buah anggur pada umunya.

Berikut videonya.

@hassanhans Anggur adalah sejenis karsen di Turki 😌 #Turkiye #Anggur #MasKasan ♬ original sound ing - Mas Kasan | #CeritaTravel

Video yang diunggah oleh akun tiktok @hassanhans ini sampai detik ini telah ditonton sebanyak delapan puluh ribu kali dan dibagikan berkali-kali.

Para warganet pun membanjiri kolom komentar unggahan video berdurasi singkat ini,

"kalau aku di situ, wah enak banget kali ya. Bisa metik anggur sepuasnya" komen salah seorang akun.

Pria dalam video ini pun kemudian juga mengatakan, tak hanya di tempat ini, tempat lainnya pun sama. Buah anggur banyak yang dibiarkan sampai membusuk di pohon.

"Buah anggur yang dianggurin" pungkas pria dalam video tersebut. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network