Video Burung Kakak Tua Manja ke Emak-emak, Minta Dibelikan Wafer

"kok bisa manja banget gitu ya ~"

Viral | 09 March 2023, 06:44
Video Burung Kakak Tua Manja ke Emak-emak, Minta Dibelikan Wafer

TamanPendidikan.com - Burung dan kucing serta anjing selama ini selain dijadikan hewan piaraan, ternyata juga bisa dijadikan teman. Ya, burung beo jenis kakak tua pun jika dilatih dengan baik, ia bisa bersahabat dengan manusia.

Seperti emak-emak dalam video berikut ini, wanita yang tampak sedang di sebuah toko pakaian miliknya itu mengajak burung kakak tua piarannya berjualan.

Alih-alih harus sendirian dan kesepian, ya kan? Uniknya, burung kakak tua yang sudah jinak itu terlihat begitu manja kepada emak-emak pedagang pakaian ini.

TamanPendidikan.com

kakak tua manja kepada emak-emak minta wafer/ Sumber: @santiefakfak

Mulanya emak-emak ini makan kue wafer, eh tak disangka ternyata burung kakak tua itu juga doyan banget wafer. Burung kakak tua jambul kuning ini pun terlihat begitu manja ingin dibagi wafer yang dimakan majikannya itu.

Emak-emak i
ni pun membagi wafer yang ia makan kepada burung kakak tua, awalnya tampak disupakan dengan tangan. Namun burung kakak tua tidak mau. Dan akhirnya emak-emak ini menyuapinya dengan mulut.

Wah, ada-ada saja ya pinta burung kakak tua satu ini. Berikut videonya

@santiefakfak si Yakob suka makan tanggo#fakfaktiktokpapuabarat #burungkakaktua ♬ suara asli  - Santie

Setelah wafer habis, ternyata si burung masih pingin wafer. Akhirnya emak-emak ini mengajak burung kakak tua itu untuk membeli wafer lagi.

Video ini pun sukses sita atensi warganet, banyak yang gemas dan ngakak meihat aksi burun beo yang manja kepada emak-emak pedagang ini,
"bli lagi klw habis😂" komen akun @yuniitha2

"berumg kakak tua yang pintar", tulis lainnya.
"mau juga makan tenggo dong" yang lainnya menambahkan. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network