Katak Banteng Ini Nekat Menelan Anak Kura-Kura

"Seekor katak banteng disatukan dengan anak kura-kura di dalam kotak kaca."

Viral | 10 March 2023, 00:28
Katak Banteng Ini Nekat Menelan Anak Kura-Kura

TamanPendidikan.com - Seekor katak banteng disatukan dengan anak kura-kura di dalam kotak kaca. Dua binatang amfibi ini saling berhadapan satu sama lain.

Katak banteng nampak mengamati anak kura-kura yang mungil. Sedang kura-kura berjalan lamban di hadapan katak yang punya suara seperti lenguhan lembu atau banteng tersebut.

TamanPendidikan.com

https://youtu.be/yESq5wNXanI

Video katak banteng dan anak kura-kura yang disatukan di kotak kaca ini diunggah oleh akun @fullday di YouTube. Di tayangan itu, katak banteng lalu melakukan pergerakan cepat ke arah kura-kura. Katak ini jadikan anak kura-kura sebagai mangsa.

"Nekat menelan kura-kura," tersemat tulisan di video.

Kura-kura yang lamban tak berkutik diserang oleh katak banteng. Anak kura-kura ini pun berada di mulut katak banteng. Anak kura-kura yang lamban siap jadi mangsa empuk.

TamanPendidikan.com

https://youtu.be/yESq5wNXanI

Tapi bukan perkara gampang memangsa kura-kura. Katak banteng kesulitan untuk melumat kura-kura. Tempurung kura-kura begitu keras.

Nampaknya katak banteng masih dilanda penasaran. Setelah memuntahkan kura-kura, katak ini mencoba menelan lagi kura-kura. Hasilnya pun sama, katak ini tak bisa melumat tempurung kura-kura yang keras. Di akhir video, nampak katak menyerah untuk mangsa kura-kura.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network