Momen Pria Tiduran di Depan King Kobra, Bikin Geleng Kepala

"Berbahaya! Jangan meniru adegan ini di rumah."

Viral | 10 March 2023, 06:20
Momen Pria Tiduran di Depan King Kobra, Bikin Geleng Kepala

TamanPendidikan.com - Sebuah momen menegangkan terjadi ketika seorang pria dengan santai tiduran di depan King Kobra yang sedang berdiri tegak. Hal itu tentu sangat berbahaya jika tiba-tiba King Kobra melakukan serangan padanya.

Aksi pria itu dibagikan oleh akun TikTok @insanos_clips beberapa waktu lalu. Kita tahu bahwa King Kobra adalah salah satu ular berbisa yang sangat berbahaya di dunia. Mereka mampu membunuh lawan hanya dalam hitungan menit saja.

Namun berbeda dengan pria ini, ia seakan tak metasa takut sama sekali saat melakukan aksi tiduran di depan King Kobra yang dalam posisi siap melakukan serangan. Berikut adalah aksinya dalam sebuah video unggahan akun TikTok @insanos_clips.

@insanos_clips Respuesta a @jofre__mon #kingcobra #animals #frankdelajungla #selva #animal #clips #serpiente ♬ Chulo - Bad Gyal

Pada video berdurasi kurang lebih dua menit itu pada awalnya terlihat seorang pria yang sedang menyusuri hutan. Secara tidak sengaja ia melihat King Kobra di tengah perjalanannya.

Alih-alih menghindar, pria itu justru melakukan interaksi dengan King Kobra tersebut. Predator buas itu hanya bersiaga dan dalam posisi siap menyerang dengan menegakkan tubuhnya.

Tak tahu apa yang ada di pikiran pria itu, setelah berinteraksi pria itu berbaring di depan King Kobra. Jika sekalipun dia seorang ahli, tentu aksi tersebut sangat berbahaya dan dapat mengancam keselamatannya.

TamanPendidikan.com

TikTok @insanos_clips

Perlu dipahami racun King Kobra mengandung campuran berbagai toksin yang dapat mempengaruhi sistem saraf, kardiovaskular, dan respirasi manusia. Beberapa komponen racun yang paling berbahaya adalah neurotoksin, yang mengganggu fungsi saraf dan dapat menyebabkan kelumpuhan. 

Berikutnya ada kardiotoksin, yang mempengaruhi fungsi jantung dan dapat menyebabkan kegagalan organ. Sekali seseorang tergigit oleh king kobra, racunnya akan segera masuk ke dalam tubuh dan memicu efek-efek yang sangat berbahaya.

Gejala awal biasanya mereka yang tergigit akan sakit kepala, pusing, keringat berlebih, mual, dan muntah. Kemudian, korban dapat mengalami kelemahan otot, kebingungan, kelumpuhan, dan bahkan kematian jika tidak segera mendapatkan perawatan medis yang memadai.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network