Menyedihkan, Anakan Mongoose Ini Hanya Bisa Pasrah Saat Diserang King Kobra

"Brutal tanpa ampun."

Viral | 10 March 2023, 06:30
Menyedihkan, Anakan Mongoose Ini Hanya Bisa Pasrah Saat Diserang King Kobra

TamanPendidikan.com - King Kobra dan Mongoose memang musuh bebuyutan di alam. Mereka akan saling menyerang satu sama lain jika saling berhadapan. Tak jarang mereka juga akan saling membunuh.

Hal itu akan terjadi ketika mereka sama-sama berusia dewasa. Baik King Kobra atau Mongoose adalah hewan yang sangat agresif dalam menyerang. Mereka memiliki gerakan yang sangat lincah.

Namun kali ini nasib apes dialami oleh anakan Mongoose. Ia hanya bisa pasrah saat mendapat serangan yang sangat brutal dari King Kobra dewasa. Simak videonya yang dibagikan oleh akun TikTok @python.world berikut ini.

@python.world King cobra hunting mongoose😱 #wildanimals #kingcobra #mongoose #animals ♬ Tension Drama Music - PPM

Pada video singkat unggahan akun TikTok @python.world itu terlihat anakan Mongoose yang hanya berusaha menghindar dari serangan King Kobra. Tanpa basa-basi King Kobra itu melakukan berkali-kali patukan pada anakan Mongoose.

Hal tersebut mungkin akan berbeda ketika Mongoose memiliki usia yang cukup dewasa. Pasti akan terjadi pertarungan yang sangat sengit antara keduanya. Mereka sama-sama brutal saat bertarung.

TamanPendidikan.com

TikTok @python.world

King Kobra memiliki senjata taring tajam dan bisa yang mematikan. Sedangkan Mongoose memiliki gigi yang tajam serta gerakan yang lincah untuk menghindari serangan cepat King Kobra.

Mereka adalah lawan yang seimbang, mereka saling mengalahkan. Tak jarang King Kobra harus takluk dengan Mongoose karena gigitan yang brutal di bagian kepala. Namun, tak jarang pula Mongoose harus mati karena racun yang disuntikkan King Kobra


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network