Brutal, Ini Detik-detik Saat Musang Habisi King Kobra

"Kecil-kecil sangat bringas!"

Viral | 10 March 2023, 06:35
Brutal, Ini Detik-detik Saat Musang Habisi King Kobra

TamanPendidikan.com - Sebuah aksi pertempuran brutal terjadi antara King Kobra lawan Musang. Keduanya saling serang untuk melumpuhkan. Namun Musang begitu lihai dalam menghindari serangan King Kobra.

Pertempuran antara King Kobra berhadapan dengan Musang itu dibagikan oleh akun @aryasyamsuddintika pada sebuah platform TikTok beberapa waktu lalu. Mereka bertikai hingga mengeluarkan suara yang sangat mengerikan.

Berkali-kali musang berhasil menggigit King Kobra tepat dibagian kepala. Tanpa basa-basi mari simak video duel antara King Kobra lawan Musang yang dibagikan akun TikTok @aryasyamsuddintika berikut ini.

@aryasyamsuddintika

pertarungan sengit king cobra vs musang

♬ suara asli  - Arya Syamsuddin Tika

Pada video pertempuran yang bedurasi kurang lebih dua setengah menit itu kuduanya saling menyerang dan berguling-guling untuk melumpuhkan satu sama lain.

Hingga pada akhirnya King Kobra sempat berusaha untuk melarikan diri. Namun dengan cekatan sang Musang kembali menariknya ke dalam medan pertempuran.

Di akhir video tersebut terlihat jelas jika King Kobra harus mati di tangan sang Musang. Tak banyak yang tahu, ada jenis Musang yang dapat mengalahkan mangsa yang lebih besar daripada ukuran mereka sendiri, seperti monyet dan bahkan kancil.

TamanPendidikan.com

TikTok @aryasyamsuddintika

Namun, banyak spesies musang lebih kecil dan lebih rentan, seperti musang rumah (Viverricula indica) atau musang ekor bercincin (Bassariscus astutus) yang cenderung menghindari pertarungan dan lebih memilih untuk melarikan diri atau bersembunyi jika mereka merasa terancam.

Musang memiliki cakar dan gigi yang tajam, yang mereka gunakan untuk mempertahankan diri jika mereka diserang atau merasa terancam. Beberapa spesies musang juga memiliki kelenjar aroma khusus yang mereka gunakan untuk memberikan sinyal visual dan bau yang dapat digunakan untuk menandai wilayah atau memperingatkan lawan.

Namun, secara umum, musang lebih terkenal dengan keahlian mereka dalam berburu dan menyelinap untuk menangkap mangsa, daripada bertarung dengan predator lainnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network