Kejadian Mistis, Ular Piton di Kandang Tertutup Rapat Hilang Tanpa Jejak

"Bikin ngeri"

Viral | 10 March 2023, 08:53
Kejadian Mistis, Ular Piton di Kandang Tertutup Rapat Hilang Tanpa Jejak

TamanPendidikan.com - Ular memiliki banyak makna simbolis dalam berbagai kebudayaan dan kepercayaan, dan sering dikaitkan dengan hal-hal mistis dan spiritual. Di banyak kebudayaan Asia, misalnya, ular dianggap sebagai simbol kebijaksanaan, keberuntungan, dan kesuburan.

Hal mistis ini juga terjadi dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok merconfida_08 ini. Terlihat dalam video tersebut ada seseorang yang menangkap Ular Piton berukuran besar.

@merconfida_08 ada sedikit kejadian pas kamis malam jum’at. #ularpiton #goib ♬ suara asli  - Merconfida 08

Setelah berhasil ditangkap, Ular Piton besar itu disimpan di dalam kandang besi yang besar. Setelah dikurung di dalam kandang besi, Ular Piton itu terlihat kurang tenang dan berusaha ingin keluar.

Ular Piton itu terlihat cukup agresif ketika ada orang yang tengah lewat. Mengetahui hal itu, pria itu langsung menutup mulut Ular Piton itu menggunakan lakban agar tidak menakuti orang yang lewat.

Namun setelah malam tiba, dengan tanpa meninggalkan bekas Ular Piton besar ini tiba-tiba lenyap. Padahal kandang yang menjadi rumah Ular Piton itu terbuat dari besi dan ukuran lubangnya cukup kecil dan mustahil jika Ular Piton itu keluar sendiri. Kandangnya juga terlihat masih terkunci rapat dan tanpa adanya bekas.

Komentar Netizen

"nyata ini adik saya pencari ular.. pernah menemukan ular sanca kembang.. di bawa pulang di masuk'in gentong di tutup cobek.. paginya di lihat" tulis akun roseminy0.

"mungkin ada orng yang ngambil,karna posisi ular kepala di lakban otomatis ga bakal gigit pling kena lilit doang, trs kandangnya dittp dngn smula" tambah akun regionalthrefive.

"SAMA KAK , BAPAK Q JG NANGKAP ULAR ,TPI TIBA TIBA ILANG" imbuh akun rj.lis123aljufri.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network