Pria Ini Bagikan Tips Berenang Bareng Toman Raksasa, Gak Ada Takutnya

"Berani banget"

Viral | 11 March 2023, 05:35
Pria Ini Bagikan Tips Berenang Bareng Toman Raksasa, Gak Ada Takutnya

TamanPendidikan.com - Ikan Toman adalah jenis ikan predator yang dikenal sebagai pemakan ikan lain di perairan tropis. Sebagai predator, Ikan Toman dikenal sebagai ikan yang agresif saat memburu mangsanya di alam liar. Namun, jika Ikan Toman dipelihara dengan baik dalam akuarium dan terbiasa dengan manusia, mereka dapat menjadi ikan yang jinak dan dapat dijinakkan.

Namun demikian, jika Anda berada di alam liar dan berhadapan dengan Ikan Toman, sebaiknya tetap berhati-hati dan menjaga jarak karena ikan toman dapat menggigit dengan gigi tajam dan menyebabkan luka yang serius.

Dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok audreyakingofthejungle ini ada beberapa tips yang dapat dilakukan jika ingin lebih dekat dengan Ikan Toman peliharaan.

@audreyakingofthejungle HAL TERNEKAT AWAL 2023!!! #kingofthejungle #toman #predatoryfish #ikanpredator #ikanpredatorindonesia ♬ SOUND JJ ZERSOFBOY - IJUL WG

Video itu memperlihatkan ada seorang pria yang tengah ingin bermain dengan Ikan Toman peliharaan. Pria itu juga membagikan tips jika ingin berenang dengan Ikan Toman jumbo. Terlihat pria itu tak memiliki rasa takut sama sekali dan menganggap jika Ikan Toman jumbo itu adalah temannya.

Salah satunya tips nya yakni dengan masuk ke kolam langsung dengan cepat alias tidak laMbat, seperti melompat dan masuk ke dalam kolam. Dengan masuk cara seperti itu membuat Ikan Toman akan merasa jika kita bukan mangsanya.

Komentar Netizen

"ni ad di sampit klo mau beli di kolam ku ad ganal sudah" tulis akun arulboy204.

"selagi tidak mencium darah aman si" tambah akun ststtsh.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network