Benar-benar Terjadi, Ular Piton 11 Meter Ini Lemas Usai Mustikanya Diambil

"Langsung lemas tak berdaya"

Viral | 11 March 2023, 05:32
Benar-benar Terjadi, Ular Piton 11 Meter Ini Lemas Usai Mustikanya Diambil

TamanPendidikan.com - Ular Piton adalah hewan yang sering dianggap memiliki nilai mistis oleh beberapa budaya. Beberapa kepercayaan mengaitkan Ular Piton dengan kekuatan mistis, seperti kekuatan penyembuhan, kekuatan pelindung, atau bahkan kekuatan jahat.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok santuci92 ini. Terlihat dalam video ada Ular Piton yang panjang dan besar bahkan berukuran 11 meter.

@santuci92 mustika ular#nyiblorong #silumanular #fypシ゚viral ♬ Suara Musik Malam Seram - Rusli Ridwan

Ular Piton besar itu terlihat hanya diam tanpa bergerak, ternyata Ular Piton itu pingsan. Dalam tulisan di postingan video itu terdapat keterangan jika Ular Piton besar itu pingsan setelah mustika yang berada di kepalanya dicabut.

Mustika Ular Piton sendiri adalah sebuah benda atau batu yang diyakini memiliki kekuatan gaib atau energi spiritual yang berasal dari sosok Ular Piton. Mustika Ular Piton biasanya berbentuk batu dengan warna dan corak yang unik, yang diyakini dapat memberikan keberuntungan, kekuatan, atau kesejahteraan kepada pemiliknya.

Dalam kepercayaan mistik di Indonesia, mustika Ular Piton sering dikaitkan dengan kekuatan pengasihan, keberanian, dan kewibawaan. Beberapa orang percaya bahwa mustika ini dapat memberikan kekuatan supranatural seperti kekuatan gaib untuk mengendalikan orang lain, pengobatan penyakit, dan perlindungan dari bahaya atau serangan sihir.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network