Aneh, King Kobra Raksasa Ini Pilih Kabur Saat Berhadapan dengan Ular Piton

"King Kobra kena mental."

Viral | 11 March 2023, 05:30
Aneh, King Kobra Raksasa Ini Pilih Kabur Saat Berhadapan dengan Ular Piton

TamanPendidikan.com - King Kobra memiliki label sebagai rajanya ular karena sifatnya yang kanibal. Merka mampu memakan sesama ular, baik berbisa atau tidak.

King kobra adalah jenis ular yang terkenal sebagai salah satu ular berbisa terbesar di dunia. Mereka biasanya ditemukan di Asia Tenggara dan Asia Selatan, termasuk di Indonesia, India, dan Thailand.

King kobra dapat tumbuh hingga sekitar 5-6 meter panjangnya dan dapat mengangkat sekitar sepertiga dari tubuhnya dari tanah ketika merasa terancam.

Mereka memiliki racun yang sangat kuat dan dapat mematikan manusia dan hewan dalam waktu singkat jika tidak segera ditangani dengan benar.

Namun fakta ini sedikit terbantahkan ketika sebuah video unggahan akun TikTok @supermark2193 ini menunjukkan King Kobra yang memilih kabur setelah berhadapan dengan ular Piton yan memiliki ukuran tubuh seimbang.

@supermark2193 Unbelievable Result😱 Comment for Part 2. #fyp #foryoupage #trending #viral #animals #Cobra #Python #snake ♬ original sound - Mark Ramirez🇵🇭 - Mark ✅

Pada video tersebut menunjukkan aksi King Kobra yang sempat melakukan sekali gigitan pada ular Piton sebul akhirnya melarikan diri.

Sementara itu, sang Piton terlihat santai dan tak menghiraukan gigitan tersebut. Ular Piton tetap melata tanpa meraskan sakit sama sekali.

TamanPendidikan.com

TikTok @supermark2193

Namun anehnya mengapa King Kobra tersebut kabur padalah ular Piton tidak menyerang. Ini menunjukkan bahwa labeh King Kobra kadang-kadang sedikit terbantahkan dengan kejadin seperti video tersebut.

Terlepas dari itu keduanya adalah ular yang sangat berbahaya. Jadi, ketika kita menjumpai salah satu dari mereka, lebih baik menghindar. Keselamatan jiwa tetap nomor satu ya gaes.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network