Langka, Penemuan Ular Piton Hijau Yang Menakutkan

"Sungguh indah"

Viral | 11 March 2023, 05:27
Langka, Penemuan Ular Piton Hijau Yang Menakutkan

TamanPendidikan.com - Ular Piton hijau dapat merujuk pada beberapa spesies ular piton yang memiliki warna tubuh yang dominan hijau. Beberapa contohnya termasuk Ular Sanca Hijau (Morelia viridis) dan Ular Batik Hijau (Python reticulatus subspecies "green"). Ular piton hijau memiliki pola dan warna yang unik, yang membantu mereka menyamarkan diri di lingkungan hijau seperti pepohonan atau semak belukar.

Ular Piton hijau sering dianggap sebagai hewan peliharaan eksotis karena keindahan dan keterampilan menyamar yang dimilikinya.

Dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok youtube.bpreal01 ini terlihat ada seekor Ular Piton yang berwarna hijau tengah bersantai di ranting pohon.

@youtube.bpreal01 Penampakan ular piton hijau jarang ditemui follow @@BP REAL ✓ #fypシ゚viral #viralvideo #ularpiton #ularpitonhijau ♬ Satu Rasa Cinta - Arief

Ular Piton hijau itu terlihat cantik dan menarik saat tengah bersantai dan menikmati hidupnya. Ular Piton hijau ini terbilang langka karena jarang sekali ditemui. Sebab Ular Piton yang kerap ditemui berwarna kecoklatan.

Corak putih dan warnanya yang hijau mengkilap membuat penampakannya terlihat anggun. Namun terlihat cara menatap matanya sungguh tajam dan apalagi saat merasa teracam.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network