Menegangkan, Detik-detik Anak Kecil Nyaris Digigit Ular Kobra

"Penyelamatan yang luar biasa dari sang Ibu untuk anaknya."

Viral | 13 March 2023, 03:11
Menegangkan, Detik-detik Anak Kecil Nyaris Digigit Ular Kobra

TamanPendidikan.com - Munculnya ular Kobra secara tiba-tiba selalu membuat jantung orang yang melihatnya terasa mau copot. Racunnya yang mengandung neurotoksin dapat membunuh manusia dewasa dalam waktu kurang dari satu jam, apalagi anak kecil yang notabenenya tidak memiliki kekebalan tubuh seperti orang dewasa.

Seperti unggahan video dari akun TikTok @si.ottong yang memperlihatkan kejadian menegangkan, di mana ada seorang anak kecil laki-laki yang nyaris digigit ular Kobra berukuran cukup besar di depan rumah.

Awalnya, anak kecil itu berjalan keluar bersama ibunya. Sementara, tanpa sepengetahuan mereka, ular Kobra yang berjalan dari sisi kiri sedang melintas di bawah tanjakan depan pintunya. 

Disaat bersamaan, anak yang memakai baju pink itu hendak turun dari tanjakan dan nyaris menginjak kepala ular Kobra. 

Sementara itu, Kobra dengan cepat menghindar, merasa terancam, ular itupun ingin memberikan serangan balik ke si anak. Untungnya, dengan sigap pula sang ibu menarik anaknya dan menjauhkan dari ular Kobra tersebut.

@si.ottong Boc4h Nyaris Dipatuk Ular Cobra #ular #cobra #snake #ularberbisa ♬ suara asli  - Si Ottong Official

Video ini tentu mengingatkan kita untuk selalu berhati-hati di manapun kita berada. Sebab, ancaman tidak hanya datang dari sesama manusia, tetapi dari hewan-hewan mematikan seperti ular Kobra.

Selain itu, tetap jaga kebersihan di lingkungan tempat Anda tinggal. Karena jika area di sekitar Anda kotor atau kumuh, kemungkinan ular Kobra datang sangat besar. Terlebih pada musim hujan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network