King Kobra Ini Kabur Saat Melawan Kadal yang Sangat Agresif

"Momen ini sangat langka!"

Viral | 13 March 2023, 03:15
King Kobra Ini Kabur Saat Melawan Kadal yang Sangat Agresif

TamanPendidikan.com - King Kobra adalah jenis ular berbahaya serta memiliki bisa yang sangat mematikan untuk para lawannya. Selain itu, King Kobra juga menjadi ancaman nyata bagi manusia.

King Kobra memang terkenal agresif saat nerhadapan dengan lawannya, mereka memiliki gerakan yang sangat lincah untuk melakukan patukan dan menginjeksi racun pada tubuh lawannya.

Akan tetapi fakta itu sedikit terbantahkan saat kita menyaksikan video King Kobra berhadapan dengan Kadal yang dibagikan oleh akun TikTok @topanimals03 berikut ini.

@topanimals03 The battle between Lizard vs King Cobra #lizard #kingcobra #cobra #lizards #animalsoftiktok #tiktokanimals #animalworld #animals #animal #wildlife #wildanimals #animaltiktok #animalplanet #wild #wildnature #wildlifephotography #predator #prey ♬ For movie / picture / action / suspense - G-axis sound music

Ya, dalam video di atas menunjukkan bagaimana seekor Kadal lebih agresif saat melakukan serangan kepada King Kobra hingga ular itu lari ketakutan.

King Kobra harus menghindari Kadal yang kesetanan itu hingga berlari ke arah sungai untuk mengamankan dirinya.

TamanPendidikan.com

TikTok @topanimals03

Kita tahu Kadal memiliki tubuh yang kuat dan lentur, sehingga mereka dapat bergerak dengan cepat dan lincah untuk mengejar atau menghindari mangsa.

Kadal juga termasuk reptil yang memiliki kecerdasan cukup tinggi, terutama dalam hal mencari makan dan menghindari bahaya.

Selain itu, beberapa jenis kadal memiliki kemampuan menghasilkan racun dalam tubuh mereka, yang dapat digunakan untuk melindungi diri dari predator atau untuk mengejar mangsa.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network