Ikan Toman Ini Makan Ikan Seukuran Tubuhnya, Ganas Banget

"Sungguh mengerikan"

Viral | 13 March 2023, 03:21
Ikan Toman Ini Makan Ikan Seukuran Tubuhnya, Ganas Banget

TamanPendidikan.com - Ikan Toman (Channa micropeltes) adalah ikan predator yang biasanya memakan ikan kecil, udang, dan hewan air lainnya. Oleh karena itu, ketika makan, Ikan Toman cenderung ganas dan agresif dalam menangkap mangsa mereka.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok bang_sans07 ini. Terlihat dalam video ada Ikan Toman peliharaan yang berada di dalam akuarium.

@bang_sans07 bocil kematian wkwk #toman #SarimiIsi2LebihEnakBray #tomanganas ♬ Tung Kitang Kitung x Aurel Hermansyah x Dede Omat - dedeomat

Ikan Toman itu diberi makan ikan lain yang berukuran mirip. Namun inilah Ikan Toman, tidak ada rasa takut dan cukup agresif kepada mangsanya.

Terlihat meski mangsanya memiliki ukuran yang sama besarnya dengannya, Ikan Toman tak ada rasa takut. Ikan Toman itu langsung menyerang dan menggigit mangsanya dengan gigi kecil namun runcingnya.

Sontak bisa dibayangkan jika Ikan Toman itu berukuran besar dan tangan kita masukkan ke Akuarium dan di sambar Ikan Toman, pasti akan tergores dan menimbulkan luka.

Komentar Netizen

"w punya toman di satuin sama ys. w telat ngasih makan sehari. ys ya ilang. . paling rakus toman" tulis akun altaf94_2.

"jirr skalian come tank in ranti,barca,andrao,pulchra tpi yg udh flaring" tambah akun userw1w7ut8k2o.

"kasian chana pleuro nya" imbuh akun atharizkykai.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network