Ular Mainan di Pekarangan Rumah Warga Ini Bikin Damkar Terkecoh

"Seekor ular bikin seorang warga panik karena bersembunyi di tanaman pekarangan rumah."

Viral | 13 March 2023, 03:47
Ular Mainan di Pekarangan Rumah Warga Ini Bikin Damkar Terkecoh

TamanPendidikan.com - Seekor ular bikin seorang warga panik karena bersembunyi di tanaman pekarangan rumah. Pemilik rumah pun menghubungi petugas Damkar untuk evakuasi ular.

Pihak Damkar pun mendatangi kediaman warga tersebut. Ular tersebut kedapatan bertengger di antara dedaunan tanaman.

Video ular yang sembunyi di tanaman pekarangan rumah ini diunggah oleh akun @folkshift di Instagram. Di tayangan video itu terekam sejumlah petugas damkar mengamati posisi ular. Salah seorang petugas lalu membawa tongkat pencapit.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/folkshitt/

Singkat cerita, ular pun berhasil dicapit. Ular tak memberikan perlawanan sama sekali. Berhasil dicapit lalu dikeluarkan dari tanaman, ular tersebut bikin tertawa para petugas damkar.

"sama rasanya kek udah serius eh di ghosting," tulis @folkshift di narasi unggahannya.

Ternyata ular yang dievakuasi oleh para petugas damkar tersebut hanya ular imitasi. Suasana yang semula serius dan penuh hati-hati jadi kocak. Ular mainan tersebut mengecoh warga dan petugas damkar.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/folkshitt/

Video ular mainan yang bikin panik ini telah ditonton sebanyak 35 ribu kali tayangan. Video ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Org yg tlp damkar pst panik bgt krn liat ada ular .. jd dia gak bs bedain ular mainan sm asli .. mau ngakakkk tp damkar baik hati .. the bestlah," komentar @rahmablanca26.

"Salut pak ,mungkin itu hadiah buat bapak yg sudah mengayomi masyarakat dengan maik ,hiburan gratis buat bapak ,jangan lupa ketawa pak jangan serius" orang yg di atas kerjanya tidar tidur mulu , respect" kata @adtfmh_.

"Salut atas kesabaranya...đź‘Źđź‘Źđź‘Ź setiap kasus di tangani secara profesional dan tanggungjawab," kesan @harwisnu7576.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network