Luar Biasa, Musang Ini Bikin King Kobra Lari Saat Menghadapinya

"Momen yang jarang terjadi."

Viral | 13 March 2023, 04:15
Luar Biasa, Musang Ini Bikin King Kobra Lari Saat Menghadapinya

TamanPendidikan.com - Momen langka terjadi ketika King Kobra harus lari terbirit-birit saat berhadapan dengan seekor Musang. Momen itu dibagikan oleh akun TikTok @anehunikchannel.

Kita tahu bahwa King Kobra adalah jenis ular berbisa yang paling berbahaya di dunia. Racun yang ia keluarkan mampu membunuh mangsa hingga manusia dalam hitungan menit saja.

Di alam, mereka adalah salah satu predator yang ditakuti oleh hewan yang lain. Karena mereka juga dikenal sebagai ular kanibal yang dapat memakan sesama ular.

Namun kejadian berbeda dapat kita saksikan dalam video berikut ini. Pada video ini menunjukkan sang raja ular harus kabur saat melawan seekor Musang.

@anehunikchannel Kobra pun lari terbirit-birit melawan musang ini!. #mangoose #cobra #wildlife #animal #fyp #viral ♬ Sound Preset Perang - Nata HG

Terlihat seekor Musang yang sedang melakukan pertarungan dengan King Kobra. Mereka saling serang sebelum King Kobra memutuskan untuk melarikan diri dari duel sengit itu.

Entah apa yang terjadi, hal tersebut tentu bertolak belakang dengan sifat agresif yang biasa dimiliki King Kobra saat menghadapi lawan-lawannya.

TamanPendidikan.com

TikTok @anehunikchannel

Tak tahu bagaimana akhir dari video tersebut. Namun terlihat jelas King Kobra menghindari pertempuran tersebut.

Wah, ini mencederai label King Kobra yang dimiliki ya gaes. Pasalnya, di momen ini justru Musang yang menunjukkan sifat yang bringas dan sangat agresif. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network