Wanita Ini Digigit dan Dibelit Ular Piton Peliharaannya Sendiri & Sulit Dilepaskan

"Seorang wanita dililit ular piton peliharaanya sendiri."

Viral | 20 March 2023, 03:49
Wanita Ini Digigit dan Dibelit Ular Piton Peliharaannya Sendiri & Sulit Dilepaskan

TamanPendidikan.com - Seorang wanita dililit ular piton peliharaanya sendiri. Lilitan ular ini begitu kuat membelit di tangan wanita tersebut.

Kejadiaan nahas ini terjadi di sangkar ular piton peliharaan tersebut. Saat itu, wanita ini menjulurkan tangannya saat ular piton keluar dari kandangnya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/biyolojic/

Video wanita yang dibelit ular piton peliharaannya ini diunggah oleh akun @biyolojic di Instagram. Di tayangan video itu, terlihat tangan wanita itu dibelit ular piton. Tangan wanita itu ditarik ular ke dalam kandang.

Si wanita pun nampak berupaya melepaskan lilitan piton. Tapi ular piton makin menggulungkan tubuhnya. Di momen itu, lalu muncul seorang pria hendak membantu melepaskan liltan piton.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/biyolojic/

Namun bukan hal mudah melepaskan belitan ular piton tersebut. Di lanjutan video nampak seorang pria menggunakan besi pengait untuk lepaskan lilitan ular piton. Bahkan ular piton ini nampak dilukai agar lepaskan lilitannya. Darah ular piton berceceran di lantai.

Ular Piton memiliki kekuatan melilit sebesar 14 PSI. Ular ini melumpuhkan mangsanya dengan menggigit dan menahannya kemudian dililitkan dengan kuat hingga mangsanya remuk.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network