Masuk Ke Perangkap Jaring, Ular Ini Jadi Santapan Laba-Laba

"Berkeliaran di ruangan kumuh, seekor ular terjebak di jaring laba-laba."

Viral | 20 March 2023, 04:01
Masuk Ke Perangkap Jaring, Ular Ini Jadi Santapan Laba-Laba

TamanPendidikan.com - Berkeliaran di ruangan kumuh, seekor ular terjebak di jaring laba-laba. Ular kecil ini terjerat jaring dan menggantung di jaring laba-laba.

Ular tersebut kesulitan untuk melepaskan diri. Ular ini pun nampak panik.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/herrsey.dahil/

Video ular yang masuk ke parangkap jaring laba-laba ini diunggah oleh akun @herrsey.dahil di Instagram. Di tayangan video itu, nampak seekor laba-laba mengamati ular yang terperangkap di jaringnya. Sedang ular menggeliat berusaha melepaskan diri dari jeratan jaring.

Laba-laba pun merambat pelan ke arah ular yang terperangkap jaring yang ia buat. Laba-laba ini langsung mengarah ke kepala ular. Laba-laba nampak menggigit kepala ular.

Ular kecil yang terperangkap di jaring pun jadi mangsa empuk laba-laba. Terekam laba-laba tersebut ganas menjadikan ular sebagai santapan besarnya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/herrsey.dahil/

Dimungkin, laba-laba yang memangsa ular ini berjenis Black widow. Laba-laba ini akan menggigit sambil membungkus mangsanya dengan jaring, mangsa yang sudah terkena racun akan lumpuh bahkan mati. Black widow lalu akan menyuntikkan enzim liurnya agar jaringan tubuh mangsanya mencair.

Mangsa black widow yang sudah enggak berdaya kemudian dibawa ke tengah sarang untuk disantap.Black widow menghisap jaringan tubuh mangsanya yang sudah mencair. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network