Emak-emak Ini Berani Tangkap Piton Besar Di Selokan yang Hendak Memangsa Kucing

"Emak-emak ini menangkap seekor ular piton besar demi selamatkan seekor kucing."

Viral | 24 March 2023, 02:35
Emak-emak Ini Berani Tangkap Piton Besar Di Selokan yang Hendak Memangsa Kucing

TamanPendidikan.com - Aksi heroik emak-emak ini tergolong sangat berani. Emak-emak ini menangkap seekor ular piton besar demi selamatkan seekor kucing.

Video emak-emak ini diunggah oleh akun @memomedsos di Instagram. Dalam video yang berdurasi singkat itu terlihat jelas seekor ular piton berukuran jumbo berkeliaran di komplek perumahan. Awalnya, tidak ada orang yang menyadari keberadaan ular piton di selokan air tepi jalan tersebut.

 TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/memomedsos/

Kejanggalan mulai muncul saat terdengar teriakan kucing seperti dalam keadaan terpojok dan ketakutan. Merasa penasaran, seorang emak-emak pun mencari sumber suara tersebut. Emak-emak mendapati ular piton yang hendak menyerang kucing di selokan.

Tanpa pikir panjang lebar, emak-emak itu pun langsung menarik bagian ekor dan tubuh sang piton agar tak jadi menerkam kucing yang sedang ketakutan itu. Setelah beberapa saat, warga yang berada di sekitar tempat kejadian pun turut membantu aksi emak-emak itu dalam mengevakuasi ular piton yang cukup jumbo.

Setelah beberapa saat β€œberadu tenaga” dengan sang ular, akhirnya piton jumbo dalam video itu pun berhasil ditarik naik ke atas jalan. Tak mau diserang, emak-emak itu langsung menangkap bagian kepala ular dengan sigap agar tak menyerang warga lainnya. Beruntung, sang piton berhasil ditangkap dan diamankan oleh emak-emak yang sangat pemberani itu.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/memomedsos/

Berdasarkan keterangan dalam video, aksi heroik yang dilakukan emak-emak saat menyelamatkan kucing itu terjadi di perumahan wilayah Kota Semarang.

β€œBukan sembarang emak2 πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ most powerfull person in the world (orang terkuat di dunia)”, ujar akun @yoga9ball yang merasa kagum dengan keberanian sekaligus tenaga emak-emak berkaus hitam yang sukses menyelamatkan nyawa si kucing.

β€œKeren sekali buk πŸ˜πŸ˜πŸ˜β€, komentar akun @rahmawriz.

β€œHormat saya untuk jenengan (anda) Bu”, akun @wahyubayupratama turut berkomentar.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network