Lagi Asyik Mencangkul Tanah, Pantat Wanita Ini Digigit Ular

"Seekor ular mematuk wanita yang tengah mencangkul bercocok tanam"

Viral | 26 March 2023, 02:02
Lagi Asyik Mencangkul Tanah, Pantat Wanita Ini Digigit Ular

TamanPendidikan.com - Seorang wanita mengenakan celana jeans biru tengah asyik mencangkul tanah untuk persiapan bercocok tanam. Ia terlihat sangat semangat sampai tak menyadari bahaya tengah ancam nyawanya.

Tepat di belakang wanita itu, muncul seekor ular berukuran besar dari lubang tanah. Ular ini menegakkan badannya dan mengembangkan tudungnya bersiap mematuk.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/clipmix1/

Video wanita yang tak sadar hendak dipatuk ular ini diunggah oleh akun @clipmix1 di Instagram.  Akibat terlalu fokus mencangkul, wanita dalam video sampai tak menyadari keberadaan ular tersebut. Sang ular pun langsung mematuk ke pantat si perempuan.

Sontak, wanita pun merasa sangat terkejut ketika menyadari ular menggigit pantatnya. Sang wanita pun langsung berbalik badan dan melemparkan cangkulnya itu untuk menjauh dari sang ular. Beruntung, sang ular pun langsung melepaskan gigitannya dari pantat sang wanita dan tidak menyerangnya lagi.

Ular adalah hewan yang sangat berbahaya bagi manusia. Sebagai contoh, ular berbisa bahkan mampu menyerang dan melumpuhkan mangsanya hanya dengan gigitan dan semburan bisa atau racun dalam hitungan menit saja. Di sisi lain, ular yang tidak berbisa pun sangat mudah melumpuhkan mangsanya melalui gigitan dan lilitan tubuhnya yang sangat kuat. Apalagi, rahang ular berisi urat dan otot yang mampu melahap mangsa bahkan dengan ukuran 10 kali lipat lebih besar dari ukuran kepalanya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/clipmix1/

Video berdurasi singkat ini pun berhasil mengundang perhatian warganet yang menyaksikannya. Tak sedikit warganet yang memberikan reaksi dan tanggapan menarik di kolom komentar video tersebut, salah satunya adalah akun @raakhidebarma yang merasa keheranan.

Orang yang mengambil video tidak mau repot-repot mengingatkan orang tersebut ya”, ujarnya yang terheran-heran mengapa sang perekam video malah diam saja dan tidak memperingatkan wanita dalam video agar lebih waspada dan langsung menghindar saja karena ada seekor ular yang sedang mengincarnya di belakang.  


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network