Fokus Mengintai Lawan, Tentara Ini Tak Sadar Jika Ada King Kobra di Sampingnya

"Momen yang sangat mengerikan."

Viral | 27 March 2023, 04:40
Fokus Mengintai Lawan, Tentara Ini Tak Sadar Jika Ada King Kobra di Sampingnya

TamanPendidikan.com - Sebuah momen mengerikan terjadi saat seorang Tentara tidak menyadari kehadiran King Kobra di sampingnya ketika sedang mengintai lawan.

King Kobra itu dalam posisi tegap bersiap untuk menyerang. Kejadian ini tentu membuat warganet yang melihat video tersebut melontarkan beberapa komentar.

Namun sebelum kita melihat komentar warganet, lebih baik kita lihat dulu kejadiannya dalam video unggahan akun TikTok @cueng_tv_official beberapa waktu yang lalu berikut ini.

@cueng_tv_official ular#marisamasamabelajar #ular #ularcobra ♬ Rela Kau Tinggalkan Aku - Arief

Sebuah video yang berdurasi 21 detik itu menunjukkan aksi Tentara yang sedang mengintai lawan namun tak sadar jika ada King Kobra yang berdiri tegak di sampingnya.

Namun hal itu tak berkangsung lama, pasalnya Tentara itu akhirnya menyadari keberadaan King Kobra Tersebut.

TamanPendidikan.com

TikTok @cueng_tv_official

Tentarapun dengan cepat menangkap ular berbisa tersebut dengan posisi tiarap. Setelah ular berhasil tertangkap Tentara tersebut melanjukan misi sambil membawa King Kobra itu.

Tak pelak aksi Tentara itu mendapkan beberapa tanggapan dari warganet. Berikut adalah beberapa komentar yang berhasil kami rangkum.

Komentar Warganet

TamanPendidikan.com

TikTok @cueng_tv_official

"ya Allah lindungi perwira2 di manapun mereka berada.amin Amin," tulis akun @nuari74215720 di dalam kolom komentar.

"sampai ular pun jadi sahabat... sehat2 sllu buat kalian yg ada disana...jaga diri keluarga tercinta sllu mendoakan dan menunggu," ungkap akun @anaknya_abasalim.

"Mashaallah, bgt berat tugas muliamu para perwira ku, Mudah2an Allah sll melindungi para Perwira dlm bertugas.,. Aamiin ya Allah," beber akun @wardahmimii.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network