Detik-detik Mongoose Gigit King Kobra Sambil Loncat, Ganas dan Lincah

"King Kobra ini harus akui kehebatan Mongoose."

Viral | 27 March 2023, 04:10
Detik-detik Mongoose Gigit King Kobra Sambil Loncat, Ganas dan Lincah

TamanPendidikan.com - Aksi pertempuran sengit terjadi antara King Kobra berhadapan dengan Mongoose. Namun kali ini King Kobra harus mengakui kemampuan Mongoose yang berhasil melumpuhkan ular berbisa itu dengan menggigit sambil meloncat.

Kedua binatang tersebut, King Kobra dan Mongoose merupakan salah satu musuh bebuyutan di alam liar. Mereka akan saling menyerang satu sama lain hingga salah satu dari mereka akan mati.

Aksi kelincahan Mongoose dalam menaklukkan King Kobra tersebut dibagikan oleh akun TikTok @topanimals_life beberapa waktu lalu. Agar anda tidak penasaran, lihatlah pertarungan mereka dalam video berikut ini.

@topanimals_life Mongoose vs King Cobra fighting #mongoose #kingcobra #cobra #cobras #snake #snakes #snakesoftiktok #animalsoftiktok #wildanimals #animalworld #tiktokanimals #wildlife #wildlifephotography #animals #animal #wildnature #animalplanet #predator #prey#CapCut ♬ For movie / picture / action / suspense - G-axis sound music

Pada video di atas terlihat kedua hewan baik King Kobra atau Mongoose saling melakukan serangan dan saling menghindari serangan.

Hingga pada suatu momen saat Mongoose berhasil menghindar dengan cara melompat lalu melakukan serangan balik dan melakukan gigitan ke King Kobra tepat di kepalanya.

TamanPendidikan.com

TikTok @topanimals_life

King Kobra pun tak bisa berbuat banyak karena gigitan yang dilakukan oleh Mongoose. Tak tahu apakah ular tersebut selamat atau tidak, yang pasti King Kobra harus kalah meladeni perlawanan dari Mongoose.

Mongoose merupakan salah satu hewan yang memiliki kelincahan yang luar biasa. Tak jarang lawan yang mereka hadapi akan kewalahan dengan kelincahan yang mereka miliki.

Selain itu, mereka juga dibekali dengan gigi-gigi yang sangat tajam. Gigi tersebut mampu merobek dan menghabisi lawan-lawan yang mereka hadapi.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network