Temannya Pakai Kostum Superhero Saat Karnaval, Bocah Ini Beda Sendiri

"Mengikuti karnaval, bocil ini mencuri perhatian"

Viral | 01 April 2023, 03:10
Temannya Pakai Kostum Superhero Saat Karnaval, Bocah Ini Beda Sendiri

TamanPendidikan.com - Mengikuti karnaval, bocil ini mencuri perhatian. Bila bocil peserta karnaval lainnya gunakan kostum superhero, bocah tersebut tampil beda.

Bocil yang curi perhatian tersebut tak kenakan kostum. Ia bertelanjang dada. Kulit bocil ini dilumuri bubuk hitam.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/wargaguyon/

Video bocil yang tampil beda di karnaval ini diunggah oleh akun @wargaguyon di Instagram. Di tayangan video itu, terekam seorang penonton karnaval merekam berlangsungnya karnaval. Perekam tersebut nampak tertarik menyoroti seorang bocil.

Kamera mengarah ke bocil yang tubuhnya dilumuri bubuk atau cat hitam. Sebagian muka bocil ini dibedaki warna putih. Bocil ini juga dipasangi ekor buatan.

"Ayah kenapa aku berbeda," tulis @wargaguyon di narasi unggahannya.

Sedang para bocil yang lain nampak berdandan ala superhero. Terekam di video seorang anak memakai kostum spiderman. Juga nampak pula seorang anak yang berkostum ironman berpose saat direkam video.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/wargaguyon/

Video bocil yang beda sendiri tampilannya di karnaval inni telah ditonton sebanyak 10 ribu kali tayangan. Video ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Black lutung skil pasif ketika di bayangan menjadi imun trhadap semua serangan jika bayangan musuh terkena tubuh black lutung akan langsung terkena stun ,darah drain secara terus menerus. Dapat mensumon mahluk² bawah," komentar @jiiji_obasan.

"malah Costplay Anoman, Tapi salah warna," tulis @kang_komar17.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network