Momen Mongoose Kabur Ketika Berhadapan dengan King Kobra

"Momen yang jarang terjadi."

Viral | 03 April 2023, 02:15
Momen Mongoose Kabur Ketika Berhadapan dengan King Kobra

TamanPendidikan.com - King Kobra dan Mongoose adalah dua hewan yang menjadi musuh bebuyutan di alam liar. Mereka akan saling serang dan melakukan duel sengit ketika berhadapan.

Namun dalam situasi kali ini hal berbeda terjadi. Mongoose harus kabur saat berhadapan dengan King Kobra satu ini.

Padahal ukuran King Kobra yang dihadapi Mongoose tidak terlalu besar. Momen tersebut dibagikan oleh akun TikTok @python.world beberapa waktu lalu.

@python.world Mongoose hunting king cobra😱 #wildanimals #kingcobra #mongoose #animals ♬ Carmina Burana: O fortuna - Seiji Ozawa

Pada video berdurasi 18 detik itu memperlihatkan King Kobra dan Mongoose saling berhadapan. Mereka sempat melakukan sedikit pertikaian sebelum Mongoose memutuskan untuk melarikan diri.

Nampaknya Mongoose satu ini kurang memiliki nyali yang lebih untuk melakukan perlawanan terhadap King Kobra.

TamanPendidikan.com

TikTok @python.world

Terlepas dari itu, kedua hewan tersebut pada dasarnya memiliki sifat agresif yang luar biasa. Mereka akan melakukan serangan cepat saat berhadapan dengan lawan-lawannya.

Terkhusus King Kobra, selain agresif ia juga mematikan. Ular satu ini memiliki bisa yang mampu membunuh lawan hanya dalam hitungan menit.

Tak hanya itu, King Kobra juga dikenal sebagai ular paling cerdik di dunia. Mereka mampu memangsa dengan pergerakan yang sangat senyap.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network