Ngeri, Ini Penampakan King Kobra Minum di Bak Kamar Mandi

"Bikin merinding warganet."

Viral | 03 April 2023, 02:40
Ngeri, Ini Penampakan King Kobra Minum di Bak Kamar Mandi

TamanPendidikan.com - Tertangkap kamera seekor King Kobra minum air di bak dalam kamar mandi warga. King Kobra itu berukuran cukup besar.

Tentu kejadian ini buat kita yang melihat merasa merinding terbayang bagaimana jika King Kobra serupa yang minum di kamar mandi kita.

Mungkin kita akan lari terbirit-birit saat menemui momen tersebut. Seperti apa detik-detik King Kobra minum air di bak itu? Simak video selengkapnya berikut ini.

@diazborneo07 King cobra golden borneo #kingcobra ♬ suara asli  - Diazborneo07

Video yang diunggah akun TikTok @diazborneo07 beberapa waktu lalu ini menunjukkan seekor King Kobra yang tengah minum air di bak dalam kamar mandi.

King Kobra itu berukuran kurang lebih 3-4 meter berwarna kecoklatan. Kejadian ini bikin kita yang melihat merinding tentunya.

TamanPendidikan.com

TikTok @diazborneo07

Kita tahu bahwa King Kobra adalah ular yang sangat berbahaya dan mematikan di dunia. Mereka dibekali racun yang mampu melumpuhkan lawan dalam hitungan menit saja.

Selain itu, mereka sangatlah agresif ketika sudah merasa terprovokasi. Jika mereka merasa terancam, mereka akan menegakkan badan dan mengembangkan kepalanya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network