Detik-detik Pria Mandikan King Kobra Langsung dari Tong

"King Kobranya terlihat tenang."

Viral | 03 April 2023, 03:00
Detik-detik Pria Mandikan King Kobra Langsung dari Tong

TamanPendidikan.com - Sebuah momen menegangkan terjadi ketika seorang pria dengan santai memandikan King Kobra berukuran jumbu dengan cara diguyur langsung dari tong.

Aksi ini tentu sangat berbahaya. Pasalnya, anda harus memiliki ikatan yang kuat dengan King Kobra dan mampu memahami sifatnya untuk melakukan hal itu.

Namun, hal yang luar biasa terjadi dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @2__tone beberapa waktu yang lalu. Lihatlah sikap apa yang ditunjukkan oleh King Kobra tersebut.

@2__tone Man in India cools off a king cobra on a hot Sunny day🐍☀️😨 #india #tiktok #fypシ #foryou #fyp #foryoupage #viral ♬ original sound - 2_Tone

Pada video berdurasi kurang lebih satu menit itu menunjukkan aksi yang menegangkan dilakukan oleh seorang pria. Ia dengan santai memandikan King Kobra berukuran cukup besar.

Kurang lebih sekitar 4 meter panjang King Kobra itu. Namun sikap berbeda juga ditunjukkan oleh sang ular saat dimandikan.

TamanPendidikan.com

TikTok @2__tone

Ia tidak agresif seperti King Kobra pada umumnya. Ia sangat tenang dan menikmati setiap guyuran air yang didiramkan padanya.

Pria itu juga dengan santai mengelur kepala sang ular. Tentu ini adalah hal yang sangat berbahaya jika anda tidak memiliki ikatan batin yang kuat dengan sang ular.

Mungkin ular itu sudah dipelihara oleh pria tersebut dari kecil, sehingga ia tahu sifat dan karakter ular terseut.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network