Niatnya Bikin Gubuk untuk Santai, Malah Dihuni King Kobra Ganas

"Repot kalo udah begini"

Viral | 03 April 2023, 04:05
Niatnya Bikin Gubuk untuk Santai, Malah Dihuni King Kobra Ganas

TamanPendidikan.com - Munculnya ular King Kobra di tempat-tempat yang tidak diduga tentu dapat membuat siapapun yang melihatnya kaget. Seperti pada video yang diunggah akun TikTok @handisaputra867 ini, di mana terlihat seekor King Kobra di bawah gubuk yang sedang dibangun.

Tentu orang yang membuat gubuk tersebut kaget. Pasalnya, gubuk merupakan tempat untuk nyantai, ngobrol, namaun malah ditempati King Kobra.

Dalam video berdurasi 1 menit 57 detik itu, tampak ular berbisa terpanjang di dunia tersebut cukup agresif menyerang. Terbukti, ketika pria di dalam video itu menjulurkan kayu ke hadapannya, King Kobra dengan cepat menggigitnya.

@handisaputra867 ular king kobra panjang 3 m#petualang #kingkobra #fyp #kobra🐍🐍🐍🐍 ♬ Panik Gak - DJ Cantik

Bagi yang belum tahu, gubuk adalah sebuah rumah sederhana yang dibangun dari bahan-bahan yang mudah didapat, seperti kayu, bambu, daun kelapa, atau jerami. 

Gubuk sering kali dibangun oleh masyarakat pedesaan atau orang-orang yang tinggal di daerah terpencil sebagai tempat tinggal sementara atau sebagai tempat tinggal permanen jika mereka tidak memiliki sumber daya yang cukup untuk membangun rumah yang lebih besar dan lebih baik. 

Gubuk juga dapat merujuk pada sebuah tempat yang sangat sederhana atau tidak nyaman untuk dijadikan tempat tinggal.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network