Jarang Terjadi, Pemuda Ini Gelar Atraksi dengan King Kobra di Pantai

"Apakah Anda pernah melihat atraksi seperti ini di pantai?"

Viral | 03 April 2023, 04:17
Jarang Terjadi, Pemuda Ini Gelar Atraksi dengan King Kobra di Pantai

TamanPendidikan.com - Bagi kebanyakan orang, melihat pertunjukkan pawang ular dengan King Kobra merupakan hal yang biasa. Atraksi tersebut biasanya dilakukan di atas panggung, atau di pinggir jalan seperti yang ada di India.

Akan tetapi, pemuda dalam video yang diupload oleh akun TikTok @fauzi.ahmad03 ini memperlihatkan hal yang berbeda. Pasalnya, pria mengenakan kaos warna coklat itu melakukan atraksi dengan ular King Kobra di pantai. 

Padahal, pantai merupakan tempat wisata yang menjadi area bagi orang untuk liburan ataupun berjemur. Tetapi, pemuda tersebut mengubah suasana tenang menjadi tegang. Pasalnya, pertunjukkan yang ia gelar dengan hanya menggunakan alas matras tersebut berlangsung menegangkan.

Meski begitu, ia terlihat cukup tenang menghindari serangan-serangan King Kobra. Bahkan, pemuda tersebut berhasil mencium kepala ular berbisa terpanjang di dunia itu. Luarr biasa ya guyss.

@fauzi.ahmad03 Luar biasaa, rasa cinta #hiburantiktok #pertunjukan #hariini #fipy #fipシviral #fipシfipシforyou #ularbesar #ularkobra #kingkobra #rajaular #pawangular #hariini #fippppppppppppppppp #luarbiasa #bagihoki❤ ♬ Bertahan Terluka - Fabio Asher

Meski begitu, tindakan ini tidak boleh untuk ditiru. Sebab, berinteraksi dengan King Kobra merupakan hal yang sangat berbahaya.

King Kobra memiliki racun yang sangat kuat dan mematikan yang dapat menyebabkan kematian pada manusia dalam waktu yang relatif singkat jika tidak segera ditangani dengan benar. 

King Kobra juga memiliki sifat yang agresif dan sangat defensif jika merasa terancam, sehingga dapat menyerang manusia dengan sangat cepat dan tanpa peringatan.

Jika tergigit oleh King Kobra, efek racunnya dapat menyebabkan berbagai gejala seperti kejang, mual, muntah, sakit kepala, penurunan tekanan darah, dan masalah pernapasan yang serius.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network