Unik, Kafe Ini Bikin Pertunjukan King Kobra daripada Live Music

"Tertarik datang ke sini?"

Viral | 03 April 2023, 04:31
Unik, Kafe Ini Bikin Pertunjukan King Kobra daripada Live Music

TamanPendidikan.com - Kafe adalah tempat yang populer untuk bersantai dan menikmati minuman dan makanan ringan dengan suasana yang nyaman. Saat nongkrong di kafe, kita umumnya akan mendapatkan hiburan seperti live musik, Wi-Fi gratis, serta ada juga beberapa kafe yang menyediakan game.

Musik biasanya diputar di cafe untuk menciptakan suasana yang menyenangkan dan santai. Beberapa cafe juga menyelenggarakan pertunjukan musik langsung di malam hari.

Akan tetapi, kafe dalam unggahan akun TikTok @roofpark ini memiliki cara yang unik sekaligus berbahaya. Bagaimana tidak, alih-alih mengadakan live musik, kafe tersebut justru menggelar pertunjukkan ular King Kobra.

Seperti diketahui, King Kobra adalah salah satu ular paling mematikan di dunia. Racunnya yang mengandung neurotoxin mampu membunuh manusia dewasa dalam waktu kurang dari satu jam.

Dalam video berdurasi 16 detik itu, terlihat seorang pria berbadan gagah megambil seekor ular King Kobra berukuran cukup besar dan panjang dari dalam kotak. 

@roofpark WARNING!! ADEGAN INI JANGAN DITIRU!! #kingcobra #roofparkjungleparty #jungleparty #ularkobra #cobra ♬ Go Down Deh (feat. Shaggy and Sean Paul) - Spice

Sayangnya, video tersebut tidak memperlihatkan aksi pria berbaju hijau itu dengan ular King Kobra. Namun, apakah Anda tertarik berkunjung ke kafe ini? 

Adanya video ini tentu saja bukan untuk ditiru. Sebab, King Kobra memiliki racun yang sangat kuat dan mematikan yang dapat menyebabkan kematian pada manusia dalam waktu yang relatif singkat jika tidak segera ditangani dengan benar. 

King Kobra juga memiliki sifat yang agresif dan sangat defensif jika merasa terancam, sehingga dapat menyerang manusia dengan sangat cepat dan tanpa peringatan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network