Video Ular Piton Panjat Pohon Tinggi, Cepat Banget

"Bikin merinding"

Viral | 03 April 2023, 08:34
Video Ular Piton Panjat Pohon Tinggi, Cepat Banget

TamanPendidikan.com - Ular Piton dapat memanjat pohon dengan baik. Beberapa spesies Ular Piton, seperti Ular Piton hijau, memiliki kemampuan untuk memanjat pohon dengan menggunakan sisik-sisik khusus yang terdapat pada perut mereka. Ular Piton biasanya memanjat pohon untuk mencari mangsa atau tempat berlindung.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok popularitascom ini. Dalam video tersebut terlihat ada seekor Ular Piton yang berukuran besar tengah memanjat pohon.

@popularitascom beginilah cara phyton manjat pohon... #ularbesar #ularphyton #foryourpage ♬ suara asli - PopularitasCom - popularitas.com

Tak banyak yang tahu jika Ular Piton bisa memanjat pohon. Apalagi meski sudah melihat video tersebut masih ada yang belum bisa percaya.

Tampak dalam video tersebut ada seekor Ular Piton yang tengah memanjat pohon tinggi dengan cepat. Ular Piton itu tampak cukup mudah memanjat pohon dan tidak terlihat kesulitan sama sekali.

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit netizen yang dibikin heran dan kagum dengan Ular Piton itu.

Komentar Netizen

"bayangin aja di atas pohon itu ada orang dan tiba2tu ular manjat" tulis akun tukang follow.

"woi uang kamu mana dimana mau" tambah akun bagus istri shine rusia.

"ngga heran, ularkan banyak bisanya" imbuh akun ahmad.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network