Video Pertarungan Ular Piton vs Komodo, Ganas dan Saling Serang

"Bikin merinding"

Viral | 03 April 2023, 08:32
Video Pertarungan Ular Piton vs Komodo, Ganas dan Saling Serang

TamanPendidikan.com - Ular Piton dikenal untuk melilit mangsanya untuk mematikan mereka. Ular Piton adalah predator yang terkenal, dan mereka menggunakan metode ini untuk menangkap dan membunuh mangsa mereka.

Ketika Ular Piton menemukan mangsa potensial, ia akan merayap perlahan dan mencoba menghampirinya dengan hati-hati. Setelah mendekati mangsa, Ular Piton akan melilitnya dengan tubuhnya yang kuat dan memerasnya sampai mati.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok si_komo25 ini. Dalam video tersebut terlihat ada seekor Ular Piton yang tengah bertarung hebar dengan komodo.

@si_komo25 Pertarungan antara Komodo Dragon dan Ular Phiton. #fyp #komodo #dragon #phyton ♬ suara asli - Black Crow - Si Komo

Dua predator itu memiliki cara berbeda untuk melumpuhkan mangsanya. Seperti Ular Piton dengan lilitan kuatnya, sedangkan komodo dengan air liurnya.

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit netizen yang dibikin merinding melihat pertarungan Ular Piton vs Komodo tersebut.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network