Aneh Tapi Nyata, Video Penampakan Pohon Nangka Berbuah Durian

"Cukup unik pohon satu ini ~"

Viral | 03 April 2023, 09:02
Aneh Tapi Nyata, Video Penampakan Pohon Nangka Berbuah Durian

TamanPendidikan.com - Umumnya pohon yang ditanam kelak akan menghasilkan buah sesuai dengan jenisnya. Taruhlah pohon mangga, kelak ia akan tumbuh dan menghasilkan buah mangga. Pohon pisang pun demikian.

Namun lain cerita dengan pohon nangka satu ini. Ya, pohon nangka milik seorang warga bernama Marjuki ini terbilang aneh dan tak lazim sebagaimana pohon nangka pada umumnya.

Normalnya pohon nangka akan membuahkan buh nangka. Nah, pohon milik Marjuki ini tak hanya menghasilkan nangka tapi juga menghasilkan buah durian.

TamanPendidikan.com

penampakan pohon nangka berbuah durian/ Sumber: @sugeng_info

Sontak video yang diambil di mana Marjuki tinggal, yakni di Kecamatan Babadan Kabupaten Ponorogo Jawa Timur itu pun sontak sukses sita atensi warganet.

Berikut videonya.

@sugeng_info #viral #ponorogo #pohon #nangka ber #buah #durian #fyp #fypdongggggggg #ponorogohits ♬ Allah Allah Aghisna - Nazwa Maulidia

Video ini pun sempat viral dan menghebohkan jagat maya.  Banyak media yang menyoroti dan meliput fenomena alam yang unik ini.

Dan usut punya usut, buah dengan kulit durian itu memang fakta. Namun saat dibelah, diketahui buah ini pun dalamnya tetap buah nangka. Hanya kulitnya saja yang berbeda.

Meski demikian banyak warganet memberikan berbagai macam reaksi DNA kokentasnya,
"Itu asli, kok daun duriannya kayak kering gtu" tulis salah seorang warganet.

Yang takjub dan heran pun cukup banyak,
"Masya Allah"...


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network