Pengunjung Danau Toba Ini Temukan Foto Wanita yang Ditusuk Belasan Jarum, Diduga Santet

"Tengah berwisata di danau toba, pria ini menemukan foto wanita yang ditusuk belasan jarum."

Viral | 03 April 2023, 09:04
Pengunjung Danau Toba Ini Temukan Foto Wanita yang Ditusuk Belasan Jarum, Diduga Santet

TamanPendidikan.com - Tengah berwisata di danau toba, pria ini menemukan foto wanita yang ditusuk belasan jarum. Ia menduga, benda yang ia temukan merupakan praktik ilmu hitam yakni santet.

Video penemuan barang yang diduga berunsur santet ini diunggah oleh akun instagram @cerita_asahan di Instagram. Perekam video yang menemukan barang itu menyayangkan hal mistis yang masih dipercaya masyarakat setempat.

β€œSisi gelap pengunjung Danau Toba. Disaat pemerintah sudah bekerja keras menyelenggarakan F1 Power Boat utk mendukung pariwisata Danau Toba, namun berbanding terbalik dgn oknum masyarakat yg menggunakan Danau Toba sebagai spot mitos/mistis santet πŸ₯ΊπŸ€€,”.  tulis @cerita_asahan di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/cerita_asahan/

Dalam video tersebut terlihat selembar kertas yang diduga potongan surat undangan pernikahan. Di dalamnya tampak gambar siluet dua dimensi pasangan pengantin sedang bersulang. Pada bagian kaki gambar pengantin pria ada sosok foto seorang wanita berambut panjang dengan pose sedang berdiri.

Hal aneh yang bikin seram dan bulu kuduk merinding yaitu terdapat benda-benda yang menancap di sekujur tubuh foto wanita berambut panjang tersebut. Mulai dari kepala hingga kaki wanita berambut panjang itu. Dalam foto tertancap belasan jarum jahit yang sebagian sudah hampir berkarat. Jarum-jarum itu dipasang saling menyilang hingga di seluruh bagian tubuh wanita dalam foto itu.

Pria itu kemudian menghitung jarum-jarum yang dipakai untuk menyantet wanita tersebut. β€œKita cabut satu-satu ini, jarum jahit untuk menyantet cewek ini,” ujar pria penemu santet tersebut. Setelah mencabut semua jarum yang menancap di potongan surat undangan pernikahan itu, ternyata jumlahnya ada 14 jarum.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/cerita_asahan/

Saat foto tersebut dibalik, ternyata tak hanya jarum berkarat yang menempelinya, tapi juga disematkan selembar daun sirih di belakangnya. β€œini kapur sirih, ditempel ke fotonya,” ujar pria dalam video tersebut. Tidak dijelaskan bagaimana benda santet itu bisa muncul ke permukaan air Danau Toba.

Unggahan ini pun menuai beragam komentar dari warganet yang menyoroti aksi si pengirim santet tersebut.

β€œMaasya Allah, luar biasa ya, doa dia atau keluarganya yang bikin abang ini nemuin santetnya. Semoga si mba nya masih selamat dan sehat, jadi org yg lebih baik,” tulis akun @rahmizakiah96.

β€œUdah nyampah bikin hidup orang hancur kok bisa hidup orang yg kek gt yaa. Gak takut sama yg maha kuasa. Terima orang baik sudah menyelamatkan hidup orang,” tulis akun @indraswari05.

β€œSepertinya baru ya dari daun sirihnya pun masih segar,semoga mbak yang disantet terselamatkan amin 🀲🏻🀲🏻,” tulis akun @miko_131096.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network