Dijuluki Ninja King Kobra, Aksi Pawang Ular Ini Bikin Melongo

"Ninja King Kobra nih bos, senggol dong!"

Viral | 04 April 2023, 04:05
Dijuluki Ninja King Kobra, Aksi Pawang Ular Ini Bikin Melongo

TamanPendidikan.com - Beredar video di media sosial yang memperlihatkan atraksi seorang pria dengan ular King Kobra. Pria yang menggunakan tutup muka tersebut nampak sangat lihai menghindari serangan ular mematikan itu, meski dalam kondisi terjepit sekalipun.

Tak pelak, tutup kepala yang ia gunakan membuatnya dijuluki ninja King Kobra. Hal itu tertulis dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @shashato_official46.

Detik-detik ia lewati dengan mudah, meskipun serangan bertubi-tubi terus dilancarkan oleh King Kobra. Pria itu seperti sudah bisa membaca gerakan ular berbisa terpanjang di dunia tersebut.

Puncaknya, ketika ninja King Kobra itu tergeletak di lantai, si ular hendak mematuk kakinya. Namun, pria tersebut dengan cepat bereaksi. Tak hanya itu, ia bahkan menghadapkan mukanya persis di depan King Kobra, anehnya ular tersebut tidak bereaksi apa-apa. 

@shashato_official46 Menjinakan  Ular King Kobra. The King Kobra.. #KingKobra#ShashatoOfficial#Cobra ♬ Givin' up on you (Feat. Hellin) - Milli Oshyun

Tentu saja, video ini tidak untuk ditiru. Sebab, berinteraksi dengan King Kobra merupakan tindakan yang sangat berbahaya.

Gigitan dari King Kobra bisa menyebabkan kematian pada manusia dalam waktu yang relatif cepat, bahkan jika diberikan pengobatan segera. Selain itu, King Kobra juga dikenal sebagai ular yang agresif dan cenderung menyerang ketika merasa terancam atau terganggu.

Menghindari interaksi dengan King Kobra adalah hal yang sangat penting untuk menjaga keselamatan diri. Jangan mencoba untuk mendekati atau memegang King Kobra, bahkan jika terlihat tidak berbahaya atau dijinakkan. 

Jika Anda melihat King Kobra di lingkungan sekitar Anda, segera jauhkan diri dan jangan mencoba untuk mendekatinya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network