Detik-detik Wanita Lihat King Kobra di Depan Rumah saat Banjir, Teriak Histeris

"Serem bangett.."

Viral | 04 April 2023, 04:32
Detik-detik Wanita Lihat King Kobra di Depan Rumah saat Banjir, Teriak Histeris

TamanPendidikan.com - Kemunculan ular King Kobra memang dapat membuat siapapun yang melihatnya jantungan. Seperti yang dialami oleh ibu-ibu yang satu ini, di mana ia menjumpai ular berbisa terpanjang di dunia itu di depan rumahnya saat banjir.

Video yang berdurasi 58 detik itu direkam pada malam hari, yang suasananya pun sepi. Sehingga, membuat kejadian tersebut semakin mencekam dan menyeramkan.

Awalnya, emak-emak itu merekam keadaan di sekitaran rumahnya ketika banjir. Namun, tiba-tiba muncul seekor ular King Kobra hitam yang berukuran cukup besar dan panjang. Untungnya, ular mematikan tersebut hanya numpang lewat.

Melihat penampakan King Kobra, ibu-ibu tersebut kemudian berteriak histeris dengan berucap “astaghfirullah, ular gede banget ya allah” katanya dengan nada ketakutan.

@yetinatura

Penampakan Dikala banjir,Yaa Allah miii untung gak masuk 🙈🙈

♬ suara asli - Y3ti23 - Yeti naturaworld

Ular King Kobra dan jenis ular lainnya bisa muncul saat banjir karena banjir dapat mempengaruhi lingkungan hidup mereka. 

Saat banjir, air dapat merendam habitat ular, seperti hutan atau lahan basah, dan memaksa ular untuk mencari tempat yang lebih tinggi dan kering.

Selain itu, banjir juga dapat mengganggu makanan ular seperti tikus dan katak, sehingga ular King Kobra yang kelaparan dapat mencari mangsa di daerah yang lebih dekat dengan permukiman manusia. Ini dapat meningkatkan kemungkinan untuk bertemu dengan manusia.

Namun, penting untuk dicatat bahwa keberadaan ular King Kobra selama banjir tidak selalu terjadi dan tidak semua banjir akan memicu kemunculan ular berbisa. 

Jadi, tetaplah waspada dan hindari daerah yang tergenang air atau daerah yang berpotensi menjadi tempat persembunyian bagi ular selama banjir.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network